AYAM DIGEPREK TEH BOTOL?!! KALAP 3 AYAM TALIWANG SEKALIGUS

4 181 Ditonton 425 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
balik lagi kita nyobain kuliner Nusantara niihh.. kali ini pilihan gw jatoh ke kuliner Lombok, gw bakal makan Ayam Taliwang di Ayam Bakar Taliwang Ayu yang berada di daerah Pasar Lama, Tanggerang, Banten. disisni disediakan 5 tingkatan pedasnya lohh .. ada Manis, Pedas Manis, Sedang, Pedas, Super Pedas, harga 1 ekor ayam bakar taliwang ini hanya Rp. 45,000.- loohhh.... gw disini nyobain 3 level pedas ayam bakar Taliwang... yang mau liat gw kepedesan tonton aja videonya, kalian pasti pada tau kan tingkat pedes gw segimana .....
Nasi
Rp. 5,000.-
Ayam Taliwang
Rp. 45,000.-
Bobrok Terong
Rp. 10,000.-
Terong Solo Bakar
Rp. 10,000.-
Plecing Kangkun
Rp. 10,000.-
Tahu Tempe (1Porsi)
Rp. 10,000.-
Ayam Bakar Taliwang AYU
Jl. Kisamaun, RT.003/RW.004, Pasar Lama, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
maps.app.goo.gl/Gqnw3RTsHCRfJdoF9
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#AyamBakarTaliwangAyu #AyamBakarTaliwang #Taliwang

Komentar

  1. Boengkoes
    Boengkoes
    Bulan Yang lalu

    Ramadhan gue akan tetep buat konten seperti biasa ya guys. Produksi video sudah ditabung dr sekarang yang nanti akan ditayangin di bulan puasa.

    1. Key Family's
      Key Family's
      10 hari yang lalu

      idclone.info/tools/zKONftbLkpK4uao/video.html

    2. Raja Doli
      Raja Doli
      19 hari yang lalu

      Itu yg di blkang lum mkan,,, kok ga di kasih mkan boss

    3. gunawan wibisono
      gunawan wibisono
      28 hari yang lalu

      bntai trssssssss

    4. Gojon Santoru
      Gojon Santoru
      Bulan Yang lalu

      Bang lu puasa gak bang

    5. Michael Saputra
      Michael Saputra
      Bulan Yang lalu

      @2RSECOND s

  2. M satrian. Hadi
    M satrian. Hadi
    19 jam yang lalu

    nama aja Lombok..yang artinya itu pedas #salam dari lombok

  3. Ezigoyak Goyak
    Ezigoyak Goyak
    Hari Yang lalu

    Bocil bocil di lombok biasa makan pedes nasi sama sambal pun jadi

  4. Agung Tolol
    Agung Tolol
    2 hari yang lalu

    10:25 kasian bapakยฒ nya

  5. Lintang Melliyanti
    Lintang Melliyanti
    3 hari yang lalu

    Ini emang mantep banget ayam taliwangnya

  6. Ade Wiria
    Ade Wiria
    6 hari yang lalu

    Klk di Lombok paling di sukai yang pedes banget

  7. yogi sartika
    yogi sartika
    8 hari yang lalu

    Pernah mau nangis ndak kuat pedesnya makan di sini...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  8. gundek tamber
    gundek tamber
    9 hari yang lalu

    berbagi sm yg belakang tu bang..

  9. Asep Hidayat
    Asep Hidayat
    10 hari yang lalu

    Harga 1 ekor 45.000 (ojek online 54.000) 2 ekor 90.000 (ojek online 108.000) 3 ekor 105.000 (ojek online 162.000) 4 Plecing kangkung 17.000 (ojek online 34.000) Level 1 manis 2 manis pedas 3 sedang 4 pedas 5 super pedas

  10. Si Campung
    Si Campung
    11 hari yang lalu

    Kasian bapak2 yg ddk di karung...sehat terus yaa bangg..

  11. farid Ska Ska
    farid Ska Ska
    11 hari yang lalu

    Buat ayam kampung satu ekor harga segitu lumayan standart lah. Enak kayaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  12. Ilham Rizaf
    Ilham Rizaf
    12 hari yang lalu

    Cb ayam taliwang lgsg dilombok bang.. rasa pasti lebih otentik..๐Ÿ‘Œ

  13. Asep Hidayat
    Asep Hidayat
    13 hari yang lalu

    30-03-2021 Jam 02:43 Pagi

  14. Asep Hidayat
    Asep Hidayat
    13 hari yang lalu

    820

  15. Chennel Tapakur99
    Chennel Tapakur99
    13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  16. black mamba
    black mamba
    15 hari yang lalu

    13:38 ngapa melotot bang๐Ÿ˜‚

  17. erickson silalahi Vlog
    erickson silalahi Vlog
    19 hari yang lalu

    Bikin lapar bro

  18. Raja Doli
    Raja Doli
    19 hari yang lalu

    Itu yg di blkang lum mkan,, kok ga di kasih mkan boosss,,,,,

  19. Surya Wijaya
    Surya Wijaya
    20 hari yang lalu

    lombok ni bos wkwkk

  20. Hardianto Hardianto
    Hardianto Hardianto
    20 hari yang lalu

    Kak kasian bapak baju biru ga dibeliin

  21. anisa marlina
    anisa marlina
    20 hari yang lalu

    Sumpah ayam taliwang tuh enak banget

  22. HJGAN
    HJGAN
    21 hari yang lalu

    konten reviuw sampah

  23. Hidayati Alif
    Hidayati Alif
    21 hari yang lalu

    Itu faporit ku,thk u udah cicipi makanan daerah ku๐Ÿ‘โค๏ธ

  24. aulia hikmah
    aulia hikmah
    25 hari yang lalu

    Lg hamil gini liat gini mantep bgt hastang ngidam dah ini

  25. MVP Dani
    MVP Dani
    25 hari yang lalu

    Kalo ak di posisi itu paling ak ajak makan bareng bapaknya๐Ÿ˜Œ๐Ÿฅ€ #bismillah sukses suatu hari nanti ๐Ÿค—

  26. 8G Petra Adrianus PS
    8G Petra Adrianus PS
    26 hari yang lalu

    Cara abangnya ngomong enak bet dah didenged

  27. Samantha Stark
    Samantha Stark
    26 hari yang lalu

    Salfok ama plencing kangkungnya. Dianggurin sampe nasi abis... ๐Ÿ˜ญ

  28. YUDY LIE
    YUDY LIE
    27 hari yang lalu

    Karena ayam kampung imut2? Itu karena ayam kampung muda. Kalau ayam kampung dewasa lebih gede bang.

  29. kurniati ningsih
    kurniati ningsih
    27 hari yang lalu

    Main donk ke daerah kita bangka belitung mkan2 ny enak2 ap lagi otak2 daun,,mantap

  30. chaerul azam
    chaerul azam
    28 hari yang lalu

    Pgdssdddd

  31. RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET
    28 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ’๐Ÿ‹๐Ÿ‰๐Ÿ‰

  32. RUDDY N. MEMET
    RUDDY N. MEMET
    28 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ‹๐Ÿ’๐ŸŠ๐Ÿˆ

  33. fendi Ahmad alimin
    fendi Ahmad alimin
    28 hari yang lalu

    Sedeeppp..

  34. Jamal Jamal sulit
    Jamal Jamal sulit
    Bulan Yang lalu

    Makan doang kagak liat sekitar

  35. Jamal Jamal sulit
    Jamal Jamal sulit
    Bulan Yang lalu

    Makan doang kagak liat sekitar

  36. win arty
    win arty
    Bulan Yang lalu

    Pas bnget lagi mkan ayam taliwang juga, sukses trrus bang dngan kontennya

  37. Rakhi DN
    Rakhi DN
    Bulan Yang lalu

    *"SEMOGA MONTAGE GUSION DAN VIDEO" YG LAINKU BISA MEMBUAT KALIAN TERHIBUR AAMINN๐Ÿ˜„*

  38. Sinta Imah
    Sinta Imah
    Bulan Yang lalu

    Mantaaap itu ayamnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Tinnie Goong Min
    Tinnie Goong Min
    Bulan Yang lalu

    ga usah nunggu muncrat ke muka. kmrn ak makan cabe rawit pake tangan sakitnya tanganku bukan main smpe gak bisa tidurrr...

  40. jediael robernir
    jediael robernir
    Bulan Yang lalu

    ngelihat orang makan, trus sambil makan sendiri rasanya MANTULLLL!!!!! ABIS

  41. M ragil Gil
    M ragil Gil
    Bulan Yang lalu

    Salam dari Lombok

  42. Rudy ansyah
    Rudy ansyah
    Bulan Yang lalu

    Haha, cupu banget. Gk kuat pedes

  43. Febri Yanti
    Febri Yanti
    Bulan Yang lalu

    Emng paling juara ayam bakar Taliwang ayu di pasar lama Recommended aq sering makan๐Ÿคค

  44. Khai ronas
    Khai ronas
    Bulan Yang lalu

    Makan grasak-grusuk, ga punya adab

  45. Nini Deng
    Nini Deng
    Bulan Yang lalu

    mantulll bang, ngiler beud

  46. Alit Krisna
    Alit Krisna
    Bulan Yang lalu

    Bang kasian bapak yang di belakang gak makan

  47. Rm Fahlevi
    Rm Fahlevi
    Bulan Yang lalu

    mantap bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  48. Emi Suryani
    Emi Suryani
    Bulan Yang lalu

    Salfox bpk yg belakng

  49. Dev Sc
    Dev Sc
    Bulan Yang lalu

    Ngileerrr

  50. Haykal Alya Mubarak
    Haykal Alya Mubarak
    Bulan Yang lalu

    Berbagi, perhatian orang sekitar๐Ÿ™

  51. agustini 11
    agustini 11
    Bulan Yang lalu

    Untung nonton ginian aku sambil makan๐Ÿ™ƒ

  52. Dessy Lusiantini
    Dessy Lusiantini
    Bulan Yang lalu

    Wah jadi pengen

  53. Yuli Anah
    Yuli Anah
    Bulan Yang lalu

    Cabe nya asli Lombok emng pling bisa ngebakar leher๐Ÿ˜‚

  54. Sukma Nada Desmanto
    Sukma Nada Desmanto
    Bulan Yang lalu

    MABRUL = Makan Brutal. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  55. willy salim
    willy salim
    Bulan Yang lalu

    Ayam pejantan sich bang ini .. Klo ayam kampunga harga gak segitu pasti ..

  56. Wen_ es
    Wen_ es
    Bulan Yang lalu

    Orang kota tangerang yg belum keayam kaliwang cung

  57. Hasya Irish
    Hasya Irish
    Bulan Yang lalu

    Menu ayam paling favorit..

  58. Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan
    Bulan Yang lalu

    Langsung mencari ayam taliwang di bandung

  59. sahabat rantau
    sahabat rantau
    Bulan Yang lalu

    Mantap sekali bang

  60. Muhammad Insani
    Muhammad Insani
    Bulan Yang lalu

    bang yudho : "ini yg khas apanya nih bang" abang : "yaa biasa sih garem,cabe" lahhh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. Fia Fio
    Fia Fio
    Bulan Yang lalu

    Murah banget ayam kampung 45 rb doang

  62. Rani Purwanti
    Rani Purwanti
    Bulan Yang lalu

    Aduh ikut ngiler inih๐Ÿ˜‚

  63. Wisnu Hadi
    Wisnu Hadi
    Bulan Yang lalu

    Lombok hadir bang ๐Ÿ˜‚

  64. LemonIn Bojong gede
    LemonIn Bojong gede
    Bulan Yang lalu

    kasian banget kepedesan hhhhhhh

  65. Nourisha Marta
    Nourisha Marta
    Bulan Yang lalu

    Liatnyaa ajah ngileeer

  66. Hanggi Anggriyanto
    Hanggi Anggriyanto
    Bulan Yang lalu

    Anjir di tangerang ...didaerahku ini...

  67. Arumi Nadira
    Arumi Nadira
    Bulan Yang lalu

    Lebih ngiler klo bang yudo makan brutal di warteg๐Ÿ‘ Salam Sidoarjo bang ๐Ÿ™

  68. Muhammad Rizaldi
    Muhammad Rizaldi
    Bulan Yang lalu

    asin" asem eh ternyata air keringat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. Tias Pratiwi
    Tias Pratiwi
    Bulan Yang lalu

    Udo : kalian bs makan ini seporsi berdua.. Meanwhile dia sendiri makan 3 ekor๐Ÿคฃ Aturan td dipotek dulu ambil seperlunya..itu di towel2 bar2 gt kepedesan jg๐Ÿ™ˆ

  70. Yan Roman
    Yan Roman
    Bulan Yang lalu

    Bang kalo cicipin masakan khas daerah, dicobaing datengin langsung daerahnya aja. Karna rasanya blm tentu sama dengan rasa khas nya

  71. Riza Wijayanti22
    Riza Wijayanti22
    Bulan Yang lalu

    Enak bangettt sukses selalu ya kak

  72. Rudi Ruskendi
    Rudi Ruskendi
    Bulan Yang lalu

    Telat saya ๐Ÿ™‹

  73. Triana Agustini
    Triana Agustini
    Bulan Yang lalu

    jadi penasaran pengen ke pasar lama tangerang

  74. Tinjuangin 08
    Tinjuangin 08
    Bulan Yang lalu

    Murah bgt 45ribu

  75. Eka Putriyani
    Eka Putriyani
    Bulan Yang lalu

    Jangankan di suruh beli di kasih gratis 10 porsi sj gk tk terima...jawabny simple..aku gk suka pedas...klo mkn pedas perut langsung mlilit perih

  76. Sri Djuliana
    Sri Djuliana
    Bulan Yang lalu

    Street food dstu dong bang

  77. ande andriardiansyah
    ande andriardiansyah
    Bulan Yang lalu

    Saran aja ngab lu kan review makanan yak, jadi klo bisa viewnya banyakin ke makanannya bkn ke muka kyk foodvlogger sebelah gitu aja dah

  78. Ashabul Kahfi
    Ashabul Kahfi
    Bulan Yang lalu

    Itu belum seberapa bang heheh Salam dari lombok

  79. Happy Rainbow
    Happy Rainbow
    Bulan Yang lalu

    Ayam kampung di jakarta murah bgt cuma 45rb. Ditempat saya 90rb, itu blm diapa2in

  80. Ruudvan Elnino
    Ruudvan Elnino
    Bulan Yang lalu

    Malah fokus sama yg bapak2 di belakang dia liatin orang2 makan bapak nya udah makan pa belum itu yaah....tolong di perhatikan mas orang2 di sekitar ๐Ÿ™๐Ÿ™

  81. heri nudin
    heri nudin
    Bulan Yang lalu

    Yg bapak2 belakange sampean ndaka da salah nya di ajak makan atau d bungkusin bro

  82. Rusdi yanto
    Rusdi yanto
    Bulan Yang lalu

    Bapak2 yang duduk di karung๐Ÿ˜ถ... Cuman bisa ngeliatin... Klo ada lagi tolong donk kak ajakin siapa tau blom makan.. Biar ngerasain juga apa yang kakak makan๐Ÿ™

  83. Rusdi yanto
    Rusdi yanto
    Bulan Yang lalu

    Ku mohon jangn muncul ntar pas saat bulan puasa๐Ÿ˜ญ... Muncul sekarang aja

  84. rahmida raihanah
    rahmida raihanah
    Bulan Yang lalu

    6:35.kurang setuju cuma diberi 2 rbu. sribu. 500.๐Ÿ˜ถ

  85. Alga Dwi Prakoso 3ID11
    Alga Dwi Prakoso 3ID11
    Bulan Yang lalu

    Kok ngakak ya ngeliat kepedesan ngomong nya jd cepet banget wkwk

  86. anjay bos
    anjay bos
    Bulan Yang lalu

    Ngilerrr

  87. joemi chairan
    joemi chairan
    Bulan Yang lalu

    kl ga abis,mubazir..bagi yg di belakang bapak"kaos biru,mas..

  88. R Ngadangan
    R Ngadangan
    Bulan Yang lalu

    Pelecing udah kek makanan wajib di Lombok bang, dan paling enak makannya pake nasi ๐Ÿ˜‚

  89. Ariesta Putri
    Ariesta Putri
    Bulan Yang lalu

    Jos gandoss

  90. Rizky Rahma
    Rizky Rahma
    Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum... Apa kabar Bang Yudho, Ka Raisa, dan Asta? Semoga sehat selalu ya kalian. Baru mampir komen lagi nih, aku sampe marathon liat video2 Abang karna pas di kampung jaringannya gak mendukung.๐Ÿคญ Yang paling disuka dari Channel Bang Yudho itu, selalu videonya sampai dilihatin kalo makanannya gak ada yang terbuang. Keren, sama kita Bang anti Mubazir. Menghargai makanan. Sukses terus channel nya, selalu sukses juga bikin ngiler.๐Ÿ˜‚

  91. Aldy A
    Aldy A
    Bulan Yang lalu

    Jadi keinget mark wiens demen banget bang ayam taliwang ini, katanye ayam bakar paling enak yg pernah dia cobain. Bangga makanan indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  92. Ifan Agus
    Ifan Agus
    Bulan Yang lalu

    Bukanya itu ayam pejantan ya bang?setau ku kalau ayam kampung tekstur nya ga gitu, maaf ya kalau sslah

    1. Ifan Agus
      Ifan Agus
      Bulan Yang lalu

      Di respon dong, makasih bng wkwk

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Iya betul itu ayam pejantan

  93. Hermaya Nur Asifa
    Hermaya Nur Asifa
    Bulan Yang lalu

    Ya Allah, di luar negri nonton ginian itu bikin nangis, mupeng tp ga bisa makan, ga bisa beli, apalagi minta ๐Ÿ˜ญ

  94. Setyani Astutik
    Setyani Astutik
    Bulan Yang lalu

    Salfok sama bapak2 yg di blkg. Cobain lgsg ke lomboknya duung, review ke lukot jgn jabodetabek aja.. Lebih keren ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  95. nasbung enak
    nasbung enak
    Bulan Yang lalu

    muaaantab

  96. M Riski
    M Riski
    Bulan Yang lalu

    Salfok ama bpkยฒ di belakang sedih banget

  97. Deandra Roseanne Syafara
    Deandra Roseanne Syafara
    Bulan Yang lalu

    murah amat satu ekor ayam kampung 45rebu ๐Ÿคค

  98. Team Rocket
    Team Rocket
    Bulan Yang lalu

    Daging agak chuwi maksudny agak alot ya?

  99. Angga Channel
    Angga Channel
    Bulan Yang lalu

    Les go bismillah bang.. krn klo udah bismillah jgn ngucapin apaยฒ lagi langsung ngunyah..๐Ÿ˜Ž

  100. M nasir Harahap
    M nasir Harahap
    Bulan Yang lalu

    Bg aja kameramen nya makan berdua dong