PALING BRUTAL SEKECAMATAN!!! DIMAKAN GA ABIS ABIS NIH MIE AYAM

2 950 Ditonton 300 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
Mie Ayam Series comeback guys!!!! Kali ini gw lagi ada di Jakarta Barat nih, nyobain Mie Ayam legend, Mie Ayam Doyok. Tempatnya boleh kecil tapi rasanya beeh enak bener. Pilihan Mie nya ada Mie Kriting sama Mie gepeng, tapi yang bikin mantep itu cekernya. Cobain deh, bumbunya enak punya. Langsung serbu ya Mie Ayam Doyok.
Hari ini gw ditemenin sama temen gw nih, Cimory Yougurt Drink yang Menyegarkan + Bernutrisi. Ada 6 variant rasa yang bisa lo cobain, Original, Banana, Red Grape, Mix Berry, Mix Fruit dan mango. Lo bisa beli di Minimarket 'Indie' di sekitar rumah lo, gampang kan. Yuk Cobain kesegaran Cimory Yogurt Drink Biar Hari lo Makin Semangat.
Mie Ayam Jumbo
Rp. 24,000.-
Mie Ayam Jumbo Komplit
Rp. 26,000.-
Mie Ayam Biasa
Rp. 16,000.-
Bakso
Rp. 6,000.-
Pangsit
Rp. 2,000.-
Mie Ayam Doyok Greenville
Greenville, Ruko Greenville Blok A No.2, Jalan Mangga Raya, Duri Kepa, Kebon Jeruk, RT.3/RW.9, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
maps.app.goo.gl/iA4fhDmkJFGHQvJy6
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#MieAyamDoyokGreenVille #MieAyam #MieAyamTheSeries

Komentar

  1. putri Huwaidah
    putri Huwaidah
    Bulan Yang lalu

    Duuh ceker nya bikin ancyuurr hati ku..bang yudho bukan cemen,Bu..tp lebih menghargai kenikmatan rasa asli mie ayam dan mencintai usus nya, krn makanan nikmat tidak harus pedas sampe nyiksa diri sendiri...*sotoy hehehe

    1. Mukhtar bei
      Mukhtar bei
      Bulan Yang lalu

      Waaaaaa mantap

    2. Kardi. Bakmi
      Kardi. Bakmi
      Bulan Yang lalu

      Emang bener kata mbak Putri... Cabe harganya lagi kayak gini klo yg makan ambil sambel nya dikit...happy bawaannya

    3. Suparman Yogyakarta
      Suparman Yogyakarta
      Bulan Yang lalu

      @Anggy Devi Pratiwi Yogyakarta Indonesia hadir ❤️😎👍 josss sehat selalu 😁

    4. Anggy Devi Pratiwi
      Anggy Devi Pratiwi
      Bulan Yang lalu

      saya jg setuju. entah kenapa skrg tiap makan bakso sm mie ayam emg enakan yg polos. karna emg mw rasain yg rasa originalnya. pdhal emg suka pdes v lebh enak aja makan yg alami tanpa saos, kecap dan sambal. hihihi

    5. Suparman Yogyakarta
      Suparman Yogyakarta
      Bulan Yang lalu

      Enak banget 😋🍜 jossss 🌻

  2. Indra San
    Indra San
    Bulan Yang lalu

    Kurs sih doyok

  3. Adhar Khan
    Adhar Khan
    Bulan Yang lalu

    Makan nasi aja koes,biar gak kepedasan 😜😂

  4. Janne Jannah
    Janne Jannah
    Bulan Yang lalu

    Bang yudo aku mau ngerecomenin mie ayam yang tiap hari y mobil2 motor penuh Mulu d situ namanya bakmi asui lokasinya d tanjung duren Jakarta barat aku mau cobain tapi Ga sempet Ampe sekarang karna cepet tutup y pas liat omay makan d situ kaya y enak bgt

  5. Jajalen TV
    Jajalen TV
    Bulan Yang lalu

    Mie nya keriting jadi ngiler

  6. valleri ghita
    valleri ghita
    Bulan Yang lalu

    Coba mie ayam budeh tempatnya di samping universitas tarumanegara, tepatnya didepan gang alpukat 2, porsinya pun banyaakkk dan enaak banget

  7. Kanjengratu 01
    Kanjengratu 01
    Bulan Yang lalu

    Mie ayam kesukaaan gw dari zaman gw umur 20tahun sampe skrg umur 30 tahun,, gw tetep beli mie ayam ini,, dari zaman pakde doyok yg jual sebelum pakde doyok sakit trus di ganti sama budhe tetep rasanya gak berubah tetep enak dan klo gw gofood tinggal kasih note nama gw budhe udh hapal selera gw,, dari rumah gw di jkt pindah ke tangerang tetep gw gak pindah kelain hati,, gw klo mau makan mie ayam bela2in kudu ke jkt dulu naek tol baru hati gw puas krna enak dan sesuai selera gw.. sehat terus pakde dan budhe ya.. panjang umur biar aku bisa tetep makan mie ayam lebar ceker kuah ayam 😘 soalnya di tangerang belum ada mie ayam se enak ini.. top lah mie ayam seleraku 👍👍👍👍😘😘

  8. JAKE
    JAKE
    Bulan Yang lalu

    #SAVEBENNIEDUWARD

  9. Jou
    Jou
    Bulan Yang lalu

    wah mie ayam favorit nih pas masih kerja di greenville, dulu pas beli masih di depan warnet jualannya, skrg udah tempat baru ya. Favoritnya sih dulu yg yaminnya mantep bener.

  10. Rm Fahlevi
    Rm Fahlevi
    Bulan Yang lalu

    mantap bang 👍👍👍

  11. Adini Lupita Dewi
    Adini Lupita Dewi
    Bulan Yang lalu

    Gua jiplak sendiri bang liat lu makan wkwkwk

  12. Christopher Jovan Adinata
    Christopher Jovan Adinata
    Bulan Yang lalu

    Ga gaya gua masih SMA tapi gua kuat pedes(kecil-kecil cabe rawit)

  13. Christopher Jovan Adinata
    Christopher Jovan Adinata
    Bulan Yang lalu

    Bukan cemen tapi dikit banget sambelnya ga becus dewasa tapi kemampuannya bocil

  14. alan setiawan
    alan setiawan
    Bulan Yang lalu

    Bang cobain mie ayam porsi kuli tengkele di depan pabrik Torabika Cikupa Tangerang, worth it bgt pokonya👌

  15. Muhammad Hazel Khansa
    Muhammad Hazel Khansa
    Bulan Yang lalu

    Khusus mi ayam jangan ditambahin sambel"an dah rasanya jadi gk ada khasnya walaupun gua suka pedes :)

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Betul

  16. Channel Wow
    Channel Wow
    Bulan Yang lalu

    Porsi biasa dibikin 10rb-12rb pasti laku, lagian klo 16rb dah dapet bakso atau nasi padang dah lauk rendang

  17. Dede altinee
    Dede altinee
    Bulan Yang lalu

    Bang cobain mie ayam Sunja dong yg di binong tangerang yg kesukaan nya nikita mirzani 😁😁. Omay kemarin udah up video nya bang kali aja ngiler 😆.

  18. Galih Wardhana
    Galih Wardhana
    Bulan Yang lalu

    Food vlogger lain yg nuang sambel banyak² bgt itu antara doyan beneran atau tipu² aja doyanny 😁,,

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Hahaha

  19. winda miranti
    winda miranti
    Bulan Yang lalu

    Bang ke mie ayam sunjay mie ayam nikita mirzani bang ,

  20. BUDI YEAGER
    BUDI YEAGER
    Bulan Yang lalu

    4:50 "dikit banget bang" Kwkwkwkwkwkwkkwkw

  21. adhityo p
    adhityo p
    Bulan Yang lalu

    Bang bung culun 🥵🤣

  22. Desty Nursenjani
    Desty Nursenjani
    Bulan Yang lalu

    Bang yudho itung2annya cpt bgt haahhaha

  23. Ezi Gaming
    Ezi Gaming
    Bulan Yang lalu

    11:15

  24. Rhendis Adimas
    Rhendis Adimas
    Bulan Yang lalu

    Bungkus

  25. kgs Firli Audillah
    kgs Firli Audillah
    Bulan Yang lalu

    auto lapar gila enak banget keknya

  26. Ezy Gaming
    Ezy Gaming
    Bulan Yang lalu

    Di Vidionya Harga Mie Ayam Jumbo Komplitnya 30 K Tapi Di Deskripsi Harganya 26 K

  27. Amanda Siblings
    Amanda Siblings
    Bulan Yang lalu

    mie ayam emang jagonya mie deh, pasti bikin ngiler terossss

  28. doraemon dorami
    doraemon dorami
    Bulan Yang lalu

    Harusnya sambel nya banyak bang 🤣🤣🤣🤣🤣

  29. riyan wijaya
    riyan wijaya
    Bulan Yang lalu

    Nih bang ada mie ayam paling the best Ruko Dasana Indah, Jl. Perum Dasana Indah, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

  30. Abd. Malik Bin Hasim
    Abd. Malik Bin Hasim
    Bulan Yang lalu

    Kesini bang, ke depok. Bakso kelapa 2 depok

  31. nova shellviani
    nova shellviani
    Bulan Yang lalu

    Hrs coba mie ayam jamur pak tris di dkt situ jg

  32. Prima Sari
    Prima Sari
    Bulan Yang lalu

    Cobain Mie ayam sunja langganan nikita mirzani donggg bang

  33. lovena anna
    lovena anna
    Bulan Yang lalu

    salfok ceker nya, telapaknya blm di bersihin baik 😁😁😁😁

  34. Chaerullah Umar
    Chaerullah Umar
    Bulan Yang lalu

    Ngga diaduk ya..

  35. Zaki K
    Zaki K
    Bulan Yang lalu

    +bakso 6k di Jatim kalo 6k udah dapet bakso 4 biji sama goreng siomay tahu Lengkap Pokoknya Beruntung Gw tinggal Di Jatim🤣

  36. Fahmi Akbar
    Fahmi Akbar
    Bulan Yang lalu

    Wanjay mie ayam perkawinan..

  37. Mother Hiro
    Mother Hiro
    Bulan Yang lalu

    Ibu mie ayamnya curhat IDcloner lainnya sambelnya banyak. 😂😂😂

  38. Miftakhul Firdaus
    Miftakhul Firdaus
    Bulan Yang lalu

    Wkwk sabar bang,resiko ga kuat makan pedes 😁

  39. Kardi. Bakmi
    Kardi. Bakmi
    Bulan Yang lalu

    Trima kasih banayak bang Yudho yg sudah mampir di Mie Ayam Doyok Greenville.Alhamdulillah berkat kunjungan anda penjualan Online Mie Ayam Doyok Meningkat. Semoga bang Yudho bersama Team nya sehat sll dlm Lindungan Allah...Aamiin YRA.

  40. Yesa Kurnia
    Yesa Kurnia
    Bulan Yang lalu

    Padahal di solo mie ayam 5000 doang... Kenapa disitu mahal amat

  41. Zainal Muttaqin
    Zainal Muttaqin
    Bulan Yang lalu

    Sejak nonton channel bang yudho.. Dulu demennya bakso tp sekarang beralih ke mie ayam 👻

  42. Freddy Gunawan
    Freddy Gunawan
    Bulan Yang lalu

    Kalau mampir ke karawaci cobain Posarang bang. Nasi korean BBQ cm 18 rb aja murah meriah dah kenyang. D jln. Empu gandring tepatnya lokasinya

  43. Keyzia Zafrina
    Keyzia Zafrina
    Bulan Yang lalu

    Langganan saya jam istirahat nih mie ayam doyok grandvile depan BCA,, bang yudo u harus datengin juga tuh mie ayam umar di asia baru gak jauh dari doyok

    1. widya kartika febriani
      widya kartika febriani
      Bulan Yang lalu

      Oh oke deh klo gitu .. thank you yaaa kak infonya :)

    2. Keyzia Zafrina
      Keyzia Zafrina
      Bulan Yang lalu

      @widya kartika febriani jam 8kayanya udah buka deh, posisi barisan alfa midi grenville, dekat tambal ban

    3. widya kartika febriani
      widya kartika febriani
      Bulan Yang lalu

      Kak ini posisi nya dmna sih? Pagi jam brp ya kak kira2 bukanya ? Trima ksh sblumnya

  44. Ida Farida
    Ida Farida
    Bulan Yang lalu

    Ini mah udh alhamdllh Bu...biasa ny Bang Yudo sambel seTITIK ja ga Kuat😁.Banggg mampir ke bakmi ayam gw Napa....di Koja.Jakut

  45. AAY & Food
    AAY & Food
    Bulan Yang lalu

    Ya ampun bikir ngiler bang mienya🤤🤤

  46. Aan Adi Riyanto Soeparno
    Aan Adi Riyanto Soeparno
    Bulan Yang lalu

    Kena deh wkwkwkwkwkw di bilang cemen ngambil sambel nya sedikit

  47. hesti amanah
    hesti amanah
    Bulan Yang lalu

    Kalo aku suka Yogurt Greek Cimory, cocok buat diet 👍

  48. Suparman Yogyakarta
    Suparman Yogyakarta
    Bulan Yang lalu

    Semoga panjang umur sehat selalu 😍 josss Yogyakarta Indonesia hadir

  49. Pelesiran
    Pelesiran
    Bulan Yang lalu

    Dari judulnya... Jadi kepingin ikut nyoba 😁

  50. Jogeters
    Jogeters
    Bulan Yang lalu

    Mi ayam series with kulidel doong

  51. Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie
    Bulan Yang lalu

    🙌 Semoga sukses, sehat, murah rezeki n bahagia selalu buat semua y🙏

  52. Dinar Satya
    Dinar Satya
    Bulan Yang lalu

    Kalo saya lebih suka ada noise gini bang kesannya lagi disitu juga nimbrung

  53. Alen Cantik
    Alen Cantik
    Bulan Yang lalu

    GEEK.DOYOKSYL🤣

  54. ratu
    ratu
    Bulan Yang lalu

    Mahaaallk

  55. Pantat BuluBabi
    Pantat BuluBabi
    Bulan Yang lalu

    Menikmati bumbu asli tanpa nambahin sambal ama saos adalah kenikmatan

  56. Ugi Margahayu
    Ugi Margahayu
    Bulan Yang lalu

    Seru dech makan mie samvil hujan turun

  57. ruri akbar
    ruri akbar
    Bulan Yang lalu

    Yang saya jadi pertanyaaan itu cekernya di makan se tulangnya apa di pisahin daging kulit doang???

  58. Goen jack
    Goen jack
    Bulan Yang lalu

    Mie ayam ceker kesukaan ku tu 😀 pa lagi pedas 😋😋😋😁 =============>>>>>>Madyang moll 😋😀😁

  59. ayu rahayyuu
    ayu rahayyuu
    Bulan Yang lalu

    Autoo... Nyobain... Thx bang yudoo..

  60. Fadli Lily
    Fadli Lily
    Bulan Yang lalu

    Bang yudho cobain mie ayam yoyo cikaret

  61. Adittiya
    Adittiya
    Bulan Yang lalu

    Konten mukbang mie ayam &bakso aja bang

  62. Fadli Robby
    Fadli Robby
    Bulan Yang lalu

    Duta cimory nih Setiap makan selalu ada😅

  63. Farid Melvino
    Farid Melvino
    Bulan Yang lalu

    So asik lu ngab

  64. Ahmad Azril
    Ahmad Azril
    Bulan Yang lalu

    Deket dari rumh gue tuh bang

  65. Cinema Trailler
    Cinema Trailler
    Bulan Yang lalu

    oh iya kalau di tanyain sambelnya dikit cemen mending bilang cabe lagi mahal harus hemat wkwk

  66. Cinema Trailler
    Cinema Trailler
    Bulan Yang lalu

    semoga di bulan juli corona musnah jadi semua dagangan kembali lancar

  67. Ms Ayu Putri Larasati
    Ms Ayu Putri Larasati
    Bulan Yang lalu

    Hadohhh cekerrrrrr bikin ngilerrrrrr kak

  68. Alfian
    Alfian
    Bulan Yang lalu

    Bg kok jarang upload?😅

    1. Fahreza Akbar
      Fahreza Akbar
      28 hari yang lalu

      Uploadnya kan selasa,kamis,sabtu klo gk salah ya

  69. Steffie
    Steffie
    Bulan Yang lalu

    Wah enak banget nih

  70. pejuang_senja
    pejuang_senja
    Bulan Yang lalu

    Mau di bantuin gak bang makan nya, mumpung saya lg laper...wkwkwk

  71. ALDI R
    ALDI R
    Bulan Yang lalu

    3:36 Di Vidio 30k di deskripsi 26k

    1. darmawan wildan
      darmawan wildan
      Bulan Yang lalu

      30k karena ada tambahan toping bakso

  72. Ariesta Putri
    Ariesta Putri
    Bulan Yang lalu

    Mirip kayak mie bangka itu ya,ah jd pengen beli

  73. Maxwell Yudanegara
    Maxwell Yudanegara
    Bulan Yang lalu

    Bang coba mie ayam ayung sebelah don bosco 2

  74. REZA MJC GAMING
    REZA MJC GAMING
    Bulan Yang lalu

    Goreng goreng dlu gak seh

  75. Retno Sarastasia
    Retno Sarastasia
    Bulan Yang lalu

    Bang yudooo...hayuk Mie Ayam SR19

  76. Mikasa Basudara
    Mikasa Basudara
    Bulan Yang lalu

    Bang review restoran sendiri

  77. sifra regi angely
    sifra regi angely
    Bulan Yang lalu

    ngiler bang liat lu makan

  78. Muhammad Ansyari Saleh
    Muhammad Ansyari Saleh
    Bulan Yang lalu

    Kenapa ya ini orang bilang Lo,Lo,Lo,Lo,dan Lo kenapa ya Oh ya lupa IDcloner kecil,plus gak tahan pedes yahahhahahhahai cemeeeen

    1. Delia Sani
      Delia Sani
      Bulan Yang lalu

      Apaansi lu

  79. Anisa Lambi
    Anisa Lambi
    Bulan Yang lalu

    🤭🤪🤪di blng " CEMEN" emang cemen bang 😀😀😀 bljr di bang afi udin bang makan cabe cba dhe 😀😀

  80. Pabalatak_tv
    Pabalatak_tv
    Bulan Yang lalu

    Kangen martabak brutal bang

  81. Sultan Ndeso Gaming
    Sultan Ndeso Gaming
    Bulan Yang lalu

    Nama warung mie ayam nya sama kayak Bakso Doyok waktu itu

  82. Rana Virga Tesha Syofiana
    Rana Virga Tesha Syofiana
    Bulan Yang lalu

    Saya subscribe bang karena pembawaan nya ramah, baik. Sehat-sehat abang Boengkoes dan keluarga, saya tunggu video makan-makan nya :)

  83. Evi Yunitasari
    Evi Yunitasari
    Bulan Yang lalu

    Mantaaap tuhh bos👍👍

  84. mahmud Pasaribu
    mahmud Pasaribu
    Bulan Yang lalu

    manusia yang taunya makan saja

  85. cahaya ela
    cahaya ela
    Bulan Yang lalu

    Mie ayam ga ada lawan 🤤

  86. pejuang_senja
    pejuang_senja
    Bulan Yang lalu

    Cocok buat makan seharian menahan lapar..

  87. Bintang bayhaqi
    Bintang bayhaqi
    Bulan Yang lalu

    Bang review resto Ken and gret 😂

  88. Urfi Amaliah
    Urfi Amaliah
    Bulan Yang lalu

    Mantafffff....smpai ga muat di mangkoknya....

  89. DAHFA ARIE
    DAHFA ARIE
    Bulan Yang lalu

    asik banget mie ayam series 👍 mantap bang

  90. Frontline
    Frontline
    Bulan Yang lalu

    Emang sih, nonton yutuber makan mie ayam sambelnya dikit gabisa bikin ngiler sebagian besar penontonnya yg suka pedes termasuk gw, tapi gw nonton ini cuma pengen tau review bongkoes tentang mie ayam ini, apalagi tadi udah nuang sambel cuma sedikit ga dicampur pula pasti yg suka pedes gemes ngeliat itu😂 Ampun bang🙏

  91. Irfan Maulana
    Irfan Maulana
    Bulan Yang lalu

    Mahal

  92. Aries 123
    Aries 123
    Bulan Yang lalu

    Wah kalah sama bemp 777 sambalnya dikit banget

  93. Tanpa nama
    Tanpa nama
    Bulan Yang lalu

    Doyok:Goreng goreng dulu gak sehhh

  94. Josua Putra
    Josua Putra
    Bulan Yang lalu

    ini gue suka youtuber kalo bayar ada kembalian ga diminta;) Sukses terusssss vlognya bang!

  95. Haninugroho Saputro
    Haninugroho Saputro
    Bulan Yang lalu

    Solo hadir😂

  96. Ovy Ovy
    Ovy Ovy
    Bulan Yang lalu

    Gw klo liat Yudo makan sampe ikutan ngunyah deh.. nikmat bener dia klo makan. Apalagi klo makan Mie ga ada Jeda.. Mangtabs... Cuzz lanjuut review masakan endonesah Sakseis yaa Do

  97. fatma mustamin
    fatma mustamin
    Bulan Yang lalu

    Kok sy gk suka ya mie ayam gk pake kuah

  98. Istiqomahh dewi
    Istiqomahh dewi
    Bulan Yang lalu

    Mie yamin ibu kenny bang dijamin enk smpe kebawa mimpii daerah tangerang karang anyar

  99. lembar kosong_
    lembar kosong_
    Bulan Yang lalu

    buburtheseries kapan

  100. FandhY's TV
    FandhY's TV
    Bulan Yang lalu

    Wong solo asli yg nonton video ini ,angkat tangan 🔥🔥

    1. FandhY's TV
      FandhY's TV
      Bulan Yang lalu

      Kuliner solo menunggu bang...monggo pinarak 👍

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Mantap