BANTING SETIR! PELUKIS INI JUAL DIMSUM ENAK PAKE MOBIL TUA!! SEPI PDHL ENAK

1 280 Ditonton 130 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
Cimory Yogurt Squeeze, yogurt anti repot, gak perlu sendok dan mangkok. Rasanya enak, teksturnya lembut, creamy dan menyehatkan juga. Ditambah lagi sekarang kalau mau beli #cimorysqueeze gak perlu repot keluar rumah, langsung klik link dibawah ini:
alfagift.onelink.me/1087556432/alfagifth
www.klikindomaret.com/search/?key=cimory%20squeeze
Follow juga :
Instagram: cimoryindonesia
Dimsum (5Pcs)
Rp. 18,000.-
Dimsum (Frozen 20Pcs)
Rp. 70,000.-
Klappertaart
Rp. 14,000.-
MiRama'ry
Jl. Villa Jatirasa 26-44, RT.002, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423
maps.app.goo.gl/XctnCy8MZY9nfyeG6
Cp What's App
0878 8917 3897
Lukis
- 08161968252
-087889173897
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#Dimsum #StreetFood #MiRama'ry

Komentar

  1. Jerry Gunawan
    Jerry Gunawan
    Hari Yang lalu

    Macem nyari harta karun klo nyari cimory squeez

  2. Gatot Tv
    Gatot Tv
    3 hari yang lalu

    Bang ini deket rmh ane ini mah😂

  3. Putri Indah Sari
    Putri Indah Sari
    3 hari yang lalu

    Wow dimsum makanan kesukanaku

  4. Sobat Insomnia
    Sobat Insomnia
    3 hari yang lalu

    Tetap semangat, semoga kita semua sukses ya

  5. Isra Mahendra Ivan Kurniawan
    Isra Mahendra Ivan Kurniawan
    4 hari yang lalu

    Bang Colab Sama Tamboy Kun Bang 🙏

  6. Uda Regar
    Uda Regar
    4 hari yang lalu

    Memang sebaiknya vlog kuliner tdk hanya fokus pd kuliner legend atau yg sdh populer, tp juga kuliner2 yg tdk populer tp enak dan potensial. Selain menolong pemilik usaha, jg memberikan alternatif ke pemirsa ttg kuliner2 yg bisa dijadikan pertimbangan diluar.

  7. Fauzi Firdaus Kasidi
    Fauzi Firdaus Kasidi
    4 hari yang lalu

    Kuliner d Bandung Recomended ... Pecel Lele Podomoro depan Kantor Imigrasi Bandung Buka Abis Magrib..

  8. Rm Fahlevi
    Rm Fahlevi
    5 hari yang lalu

    mantap bang 👍👍👍

  9. KARYOK 27
    KARYOK 27
    5 hari yang lalu

    Lihat abis saur😏👍

  10. ida Kusuma
    ida Kusuma
    5 hari yang lalu

    mie ayam gerobakan nongkrong sebrang sampoerna strategic dongs didpn pojok persis sei sapi

  11. Duck Centaur
    Duck Centaur
    5 hari yang lalu

    Paling suka pas makan nyetel boengkoes apalagi videonya yg usaha kecil kaya gini lumayan bantu orgnya 👍👍 sukses bang

  12. alex hasan
    alex hasan
    6 hari yang lalu

    Mobil tua tapi terawat .. Kijang grand Extra thn 90an

  13. SAUQIYA , OLA & ABI Kids stations
    SAUQIYA , OLA & ABI Kids stations
    7 hari yang lalu

    boengkoes dimsum... makanenak buka puasa...

  14. Yuwana Agung
    Yuwana Agung
    7 hari yang lalu

    Salah fokus ke mobilnya, Kijang Grand Extra yang masih ori.

  15. Brian Christoper
    Brian Christoper
    7 hari yang lalu

    Bar bar warteg lagi bang

  16. Krisna Adhibayu
    Krisna Adhibayu
    7 hari yang lalu

    Bang 1 juta suscribe QnA ya

  17. ayu ami
    ayu ami
    7 hari yang lalu

    Bang,bantu review jualan q donk.klo mau kirim makanan ke Abang gimana cara y?

  18. Sahid Widi Adhitama
    Sahid Widi Adhitama
    7 hari yang lalu

    Bang yudho salah satu ytber tercepat, menuju satujuta subscriber. Semangat bang udhoooooooooo 🔥🔥🔥

  19. Evhy Yulia
    Evhy Yulia
    7 hari yang lalu

    Mampir kak Yudho sua merekomendasik nasi goreng Handayani daerah ciledug puribeta dpn Siliwangi bolu kukus kak,,harga receh rasa ngga recehan kak..buka dr jm20.00-01.00..tolong di riview kak..awal ny sya ragu kak tp setelah mencoba keraguan sya hilang kak dng rasa ny

  20. Nycholas bryan tonardy
    Nycholas bryan tonardy
    7 hari yang lalu

    Dari keliatannya, dimsumnya bener bener enak banget sih. Jiwa cina gua tiba tiba bergetar pengen cobain wkwkwk

  21. Babang Review
    Babang Review
    7 hari yang lalu

    Kijang, memang tiada duanya

  22. Skindra TV
    Skindra TV
    7 hari yang lalu

    Murmer sih porsi 18k besar" isi 5 pula

  23. Hensen Prima
    Hensen Prima
    7 hari yang lalu

    Deket banget sama rumaahh, auto beli besok

  24. Kotarou Hinoshi
    Kotarou Hinoshi
    7 hari yang lalu

    Mohon responnya,kalo ga direspon gw mengsedih

  25. Kotarou Hinoshi
    Kotarou Hinoshi
    7 hari yang lalu

    Bang,saran aja,kalo bikin konten jangan pelit2,apalagi viewer lo ratusan ribu,masa lo cuman keluar duit goceng,klo dilihat dari view ama subs lo,seharus nya lo kudu wajib keluar minimal 25 ribu kek,biar ga malu para viewer lo,jujur gw kecewa ama lo di video seblak,beli cuman 18 ribu,seblak ceker ama esteh,sambil tanya2 pulak,lo itu dikira orang kere ama yg punya,jujur tuh orang gw liat mukanya juga kesel,ga diborong malah tanya2,sadar diri lah lo bungkus,tpi kalo untuk makanan pinggir jalan its oke lah klo ga keluar 25 ribu,tapi ITU RESTORAN,maap bang ngegas wkwkw

  26. Linda D'Lind Smoothy
    Linda D'Lind Smoothy
    7 hari yang lalu

    Salut untuk ibu ny. Semoga usahanya tetap lancar dan berkah ya bu.... Tetap sehat semangat

  27. Tempat Gabut
    Tempat Gabut
    7 hari yang lalu

    Ssh syekli nyari cimory squeeze. Pen coba tpi cri di idm, alfa gak ada mulu. Mmng gak ada apa kurang gercep aku ntahlah.

  28. surya sh
    surya sh
    7 hari yang lalu

    Cobain sate DAMRI bang yudo

  29. kenza Mesa
    kenza Mesa
    8 hari yang lalu

    cobain buk imas bang di bandung

  30. Nadia Ekayanty
    Nadia Ekayanty
    8 hari yang lalu

    Saya langsung beli dimsum frozen, sy membantu pedagang kuliner pinggir jalan. Terimakasih bnyk infonya bang yudooo🙏

  31. Brondot Official
    Brondot Official
    8 hari yang lalu

    nonton siang-siang lebih mantap wkwkwk semangat kalian puasanya

  32. anindya.sylva
    anindya.sylva
    8 hari yang lalu

    Syit gw kaget kirain tuh ada apaan ngintip taunya gambar di spanduk! 🤣🤣

  33. Enong Halimatusadiah
    Enong Halimatusadiah
    8 hari yang lalu

    Bang nyobain nasi goreng turki di instabul kebab

  34. arya js
    arya js
    8 hari yang lalu

    gua kira ari lasso

  35. Erviani 0
    Erviani 0
    8 hari yang lalu

    Saya juga pecinta dimsum ayam

  36. BOCIL GAMING
    BOCIL GAMING
    8 hari yang lalu

    Kemaren intro legend terlupakan dan sekarang network pun hilang :)

  37. BOCIL GAMING
    BOCIL GAMING
    8 hari yang lalu

    Kemaren intro legend terlupakan dan sekarang network pun hilang :)

  38. David Wibowo
    David Wibowo
    8 hari yang lalu

    Mantap bangg

  39. Mari Agustina
    Mari Agustina
    8 hari yang lalu

    Baaaang ... Jgn kebiasaan ngitung pembayaran sendiri ... Kasian pedagangnya,mikirnya gak bisa ngitung penjualnya

  40. Coosie
    Coosie
    8 hari yang lalu

    Lebih tepatnya cici, atau i i

  41. Desy Irmawidayanti
    Desy Irmawidayanti
    8 hari yang lalu

    Depan perumahan rumah ak nih .. dan pernah belii dimsum ini .. enak dimsum nya .. 👍👍

  42. arman hidayat
    arman hidayat
    8 hari yang lalu

    Bang review nasi pecelnya mbo Iyem yg di gunung Lawu berani ga Lo bang

  43. danieru parker
    danieru parker
    8 hari yang lalu

    Cobain ramen aboy bang di daerah Cimahi. Enak tuh

  44. alex ramonth
    alex ramonth
    8 hari yang lalu

    Sini bang yudho kalo mau ngomongin dimsum murah tpi enak,di gria jakarta(pamulang) ada namanya dimsum bang andri.Dari jaman aku sd sampe kuliah skrng,tempatnya gak pernah sepi.Jam bukanya dari sore sekitar jam 5-jam 10-an,tergantung masih ada atau udh habis

  45. Ivan Roge
    Ivan Roge
    8 hari yang lalu

    Jangan banyak gaya lu bro kalo telor kornet di episode sebelumnya belum dibayar, malu

    1. Helmy Kurnianto
      Helmy Kurnianto
      6 hari yang lalu

      @BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER video yang mna sih bang

    2. BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER
      BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER
      7 hari yang lalu

      KAN SUDAH SAMA AYAMNYA GIMANA SIH MAKANYA NONTON TUH PAKE KUOTA JANGAN CUMA MELIHAT TULISAN ORANG LAIN SAJA BELUM TENTU BENAR #BESMART #INDOHUMANT

    3. Helmy Kurnianto
      Helmy Kurnianto
      8 hari yang lalu

      Yang mana sih bro? Bisa kasih link?

  46. Issomudin Rovi
    Issomudin Rovi
    8 hari yang lalu

    Kenari dulu sempet rame tuh, ada ceritanya sampe viral. Judulnya kalo gak salah KKN desa kenari

  47. CS Moba
    CS Moba
    8 hari yang lalu

    Ngeliat thumbnail kirain ari lasso🙏😅

  48. Hiliw Giming
    Hiliw Giming
    8 hari yang lalu

    Klappertaart Khas Manado

  49. Henny Tonjes
    Henny Tonjes
    8 hari yang lalu

    Mantaaap. Makan dimsum sama dessert klappertaart, komplit banget😄 semangat terus 👍

    1. Deee Pannn
      Deee Pannn
      8 hari yang lalu

      🗿🗿

  50. Mohammad Ridho Rizki Akbar
    Mohammad Ridho Rizki Akbar
    8 hari yang lalu

    Semoga sukses selalu

  51. Anak Mamah
    Anak Mamah
    8 hari yang lalu

    Moga tahun ini boengkoes 1jt sub.Rekomendasi dibandung kupat tahu pagarsih mang entis kuliner malem yg asik. Ada nasi kuning juga ,yang jadi pembeda di bumbu kacangnya yg kerasa pake santen

  52. 9C Ifanul Furqon
    9C Ifanul Furqon
    8 hari yang lalu

    saya rekomendasikan dimsum pake nasi dah bang,hmmm enak parah kalo bagi saya si

  53. Ginan Mubarok Dawam
    Ginan Mubarok Dawam
    8 hari yang lalu

    Kismis ???? Asal ngomong ajjh lu

  54. Himma Sanie
    Himma Sanie
    8 hari yang lalu

    Yaampun deket bgt ni sama rumah kuuu

  55. Mochamad Alvi
    Mochamad Alvi
    8 hari yang lalu

    Bro cobain Lumpia Basah depan Masjid Salman ITB, posisinya deket gerbang masuk dijamin ok + murmer

  56. Bagos Indonesia
    Bagos Indonesia
    8 hari yang lalu

    Kalau aku makan dimsum pakek nasi anget bro

  57. Zevvry Syamtino
    Zevvry Syamtino
    8 hari yang lalu

    Seperti tahun tahun kemarin. Nontonin pas sahur aja🤣 anak kost. Walau makan sahur pake telor goreng kerasa gitu makanan yg di tonton

  58. Sugiharta 587
    Sugiharta 587
    8 hari yang lalu

    Fit dvbj

  59. aliffudin iman
    aliffudin iman
    8 hari yang lalu

    Waduh, lagi puasa, minum cimory buat nunda lapar. Hmmm, okeeyyy cukup menjerumuskan ya. Hahahaha

  60. hadifridge
    hadifridge
    8 hari yang lalu

    dimsum squad bang di bojonggede.. enak banget

  61. Leonardo Carrey
    Leonardo Carrey
    8 hari yang lalu

    Semoga jualan nya semakin rame. Amin

  62. Almer Ahamdeedad
    Almer Ahamdeedad
    8 hari yang lalu

    Bang yudho ganteng bat dah(Cape nyari ide yang)

  63. Sisca Dahniar
    Sisca Dahniar
    8 hari yang lalu

    Bang yudho bagiiiik dunk wkwkwk :)

  64. Ola La
    Ola La
    8 hari yang lalu

    Sukses selalu bang Yudo dari Yuda 👍👍👍

  65. Mardiansyah Oswari
    Mardiansyah Oswari
    8 hari yang lalu

    Kuliner bandung recomended yg ga mainstream cici claypot , sama kedai nasi ma edoh dipasir kaliki wajib cobain perkedelnya

  66. Angela Wijaya
    Angela Wijaya
    8 hari yang lalu

    Semoga laris manis ya bu jualannya.

  67. A Hafid
    A Hafid
    8 hari yang lalu

    Bismillah.. setelah nya video ini... Jualan nya jadi rame dan laris manis.. aamiin

    1. [Dma_chifuyu]
      [Dma_chifuyu]
      2 hari yang lalu

      Amin...

  68. Dapur Vita & Fredy
    Dapur Vita & Fredy
    8 hari yang lalu

    Cemilan kesukaan nih dimsum

  69. Shanti Wirawati
    Shanti Wirawati
    8 hari yang lalu

    Yakin bang..Lagi Lagi bikin ngiLer🤤😅

  70. Brian markus
    Brian markus
    8 hari yang lalu

    Nah ini calon calon rame amin

  71. NYONTOHIN CHANNEL TV
    NYONTOHIN CHANNEL TV
    8 hari yang lalu

    Salut sama ibu nya, pantang menyerah. Kedai sy bulan dpn juga mau tutup habis kontrak mau pindah jualan dirumah aja. Doakan usaha sy makin laris meskipun dijualan dirumah. Mksh. Btw mksh bang video nya. Selalu menginspirasi

    1. eka prasetya
      eka prasetya
      7 hari yang lalu

      Salut sama nyontohin channel tetap semangat berjualan

  72. Albert Irawan
    Albert Irawan
    8 hari yang lalu

    martabak andir lah ngab kalo di bandung

  73. irma amalia
    irma amalia
    8 hari yang lalu

    Btw Bang, nggak ada yang namanya mantan seniman 😉

  74. Dedi SaputraASM
    Dedi SaputraASM
    8 hari yang lalu

    Emang selera lu makan gak ada obat, mana bedain makanan enak apa gak hehehehe, enak trussss, kurangin makan banyak, badan tu melar wkwkwk

  75. Diah Ratna Pascarini
    Diah Ratna Pascarini
    8 hari yang lalu

    Lukisannya bagus

  76. Moldy kadria
    Moldy kadria
    8 hari yang lalu

    Untung liatnya pas buka puasa, asli ngiler bang

  77. Pujiati Aracika
    Pujiati Aracika
    8 hari yang lalu

    Pengeeeeennn.. Klo lg mkn,Sukses bikin ngeces emng bapak ny mas asta mah.. Untung ud buka puasa hehehe

  78. Fajar Khan
    Fajar Khan
    8 hari yang lalu

    Sate daging kuda, dijalan lodaya/banteng, nama penjual pak awan, satu satunya sate kuda dibandung

  79. Wildan Aziz ノ丂ʍムイㄩレレσん
    Wildan Aziz ノ丂ʍムイㄩレレσん
    8 hari yang lalu

    Kalo ke bandung mampir ke dapur pandan wangi ngab, wajib cobain dah terong raosnya enak bet. Asli No Debat!

  80. fida fidi
    fida fidi
    8 hari yang lalu

    mungkin yg dimaksud "ini" sama ibunya itu nama chanel nya bang yudho bang..hehe

  81. Yanny PUTRI
    Yanny PUTRI
    8 hari yang lalu

    Yang ga sengaja baca komenku semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari hal2 negatif, amin 💖

  82. KoreanHits Shoes
    KoreanHits Shoes
    8 hari yang lalu

    Aku buka jasa kursus online &translate bhs indonesia-inggris /sebaliknya sesuai grammar & structure bhs inggris utk persiapan SBMPTN, UAS,ujian,dll 😊

    1. Cemonxs
      Cemonxs
      8 hari yang lalu

      Mahal

    2. KoreanHits Shoes
      KoreanHits Shoes
      8 hari yang lalu

      @Raziv Diaz 🙏

    3. Raziv Diaz
      Raziv Diaz
      8 hari yang lalu

      bantu pin bg Udo

  83. Fajar Soviarta
    Fajar Soviarta
    8 hari yang lalu

    halo kamu kesini naik mobil apa? itu mulu heran iklanye😭

  84. Ulah Bil
    Ulah Bil
    8 hari yang lalu

    Semangat trs bang 🎉🙏👍

  85. Nugroho Adhi
    Nugroho Adhi
    8 hari yang lalu

    Kijang memang tiada duanya.

    1. Nabilla Deshinta
      Nabilla Deshinta
      8 hari yang lalu

      Mobil legend mantul

  86. Sepriadi Andana31
    Sepriadi Andana31
    8 hari yang lalu

    Bang yudo ketempat temen saya dong kupat tahu magelang di komplek legenda wisata cibubur samping minimarket sanjaya

  87. ADIT GAMING
    ADIT GAMING
    8 hari yang lalu

    Selamat bang 700k sub 🎉

  88. Eneng Mukbang
    Eneng Mukbang
    8 hari yang lalu

    Dimsum nya mantap gede gede enak cuma kasian ya sepi semoga setelah di rekomen bang boengkoes jd viral dan rame. Selamat berbuka buat yang puasa semoga berkah

  89. Ikhwan Nurhidayat Marditya
    Ikhwan Nurhidayat Marditya
    8 hari yang lalu

    KATA PERTAMA YUDO PAS GIGITAN PERTAMA *WOWWWWW* HAHAHA BTW COBA LAH TAHU GEJROT BELUM PERNAH GW LIAT ENTE MAKAN TAHU GEJROT

  90. Ma Ulfi Mirza
    Ma Ulfi Mirza
    8 hari yang lalu

    Suka nya sama channel ini tuh, bang yudo nggak pilih2 tempat yang bakalan direview, nggak mandang dia tempatnya rame atau nggak, pokoknya selagi kulinernya enak gas aja, dan satu lagi keliatan kalo ada niat baik buat bantu usaha orang lain. Semoga berkah bang channel nyaaaa

  91. Free Paint
    Free Paint
    8 hari yang lalu

    Mukenye biase aje!!!!!!!!!!!

  92. charoline charity
    charoline charity
    8 hari yang lalu

    Bandung cobain bebek setan ducklicious enak bgt tuh hidden gems

  93. majd landung
    majd landung
    8 hari yang lalu

    Kaget anjir. Untung gak jatoh. Ser ser an jantung gua.

  94. Taureans 125
    Taureans 125
    8 hari yang lalu

    Keliatannya enak keik dimsum arsyif st.sudirman ngab...

  95. Hobi Tidur
    Hobi Tidur
    8 hari yang lalu

    Wah jauh dr rumah. Semoga laris terus ya bu

  96. RiZEaT Review
    RiZEaT Review
    8 hari yang lalu

    Biasa makan brutal di Warteg terus makan dimsum 10 kenyang ga ka Yudho ? hehehe

    1. Akbar Maulana
      Akbar Maulana
      8 hari yang lalu

      Lucu bang

  97. Mia Nazila
    Mia Nazila
    8 hari yang lalu

    Aploup tiap hari ajalah

  98. Devit Setiawan
    Devit Setiawan
    8 hari yang lalu

    gue udh pernh coba bang cimory squaz rasa nya biasa aja kayak mayones kental nya juga kayak agak kurng cocok buat temen makan apa lagi makn pedess

  99. Ismi Nandita Amalia
    Ismi Nandita Amalia
    8 hari yang lalu

    Mainnya nyampe daerah rumah gw bang wkkw

  100. Aldhi Fay
    Aldhi Fay
    8 hari yang lalu

    Baru sadar kalo namanya cuman "Boengkoes" Si "Network" Nya kemana bang? Wkwkwk

    1. Aldhi Fay
      Aldhi Fay
      6 hari yang lalu

      @Fathoni SA oalah begitu toh wkwkwk ooe bang makasih informasi nya 🤣

    2. Fathoni SA
      Fathoni SA
      7 hari yang lalu

      Klo ngg salah kata bg yudho biar gampang nyari di yt, soalnya kadang org susah/kaga ngarti network tulisannya gimne 😀

    3. Aldhi Fay
      Aldhi Fay
      8 hari yang lalu

      @fast 13 oalah baru ngeh soal nya wkwk

    4. fast 13
      fast 13
      8 hari yang lalu

      @Aldhi Fay sudah lama berubah nya

    5. Nopal ya
      Nopal ya
      8 hari yang lalu

      @Aldhi Fay😂😂😂