NYARINYA SUSAH WARTEGNYA RAME!! JUALANNYA GEROBAKAN!

3 174 Ditonton 322 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
Guys, jadi gw pengen nostalgia nih. Makan di tempat yang dulu sering gw datengin, namanya Warteg Ojo Lali atau biasa disebut sama yang sering makan sini nih Warteg Ojol. Lo kalo makan disini pilihan lauknya banyak dan yang pasti harganya murah. Rasanya juga enak dan udah nggak diragukan lagi. Lo pengen liat gw makan brutal kan? Jangan di skip ya, gw bakalan makan brutal dan murah tentunya.
Daftar Harga Per/Porsi:
Usus
Rp. 2,000.-
Kikil
Rp. 2,000.-
Orek
Rp. 2,000.-
Mie
Rp. 2,000.-
Kerang
Rp. 2,000.-
Telor Dadar
Rp. 4,000.-
Ayam Sayur
Rp. 7,000.-
Ikan (Aneka Ikan disini)
Rp. 5,000.-
Tongkol
Rp. 3,000.-
Ayam Goreng
Rp. 7,000.-
Soto Babak (Gak Pake Nasi)
Rp. 9,000.-
Peyek Udang
Rp. 1,000.-
Tempe Goreng
Rp. 1,000.-
Bakwan
Rp. 1,000.-
WARTEG OJOLALI (OJOL)
Jl. Tebet Utara III No.3, RT.8/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
maps.app.goo.gl/ZYRNbTSktpW2qM5x8
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#WartegOjolali #WartegOjol #Warjol

Komentar

  1. mitha janna
    mitha janna
    5 jam yang lalu

    tempapt langganan pas awal SMA nih

  2. firdy nurhandy
    firdy nurhandy
    Hari Yang lalu

    Ajiiib brutalll muaaanntaaapp Boengkoess......manteb abis itu porsi dan maknyus banget rasanya kayaknya Ya....sehat dan sukses selalu buat tim boengkoes dan semuanya yang menonton... amiin ya robbal alamiin 🤲

  3. Jaden petra
    Jaden petra
    8 hari yang lalu

    Suka kalau makan selalu dihabisin ..

  4. Fareza Ahmed
    Fareza Ahmed
    9 hari yang lalu

    Gila sih ini murah bgt, berkah selalu sama yg punya warteg, dan bang Yudho yg selalu mengapresiasi makanan😇

  5. Kalawit
    Kalawit
    9 hari yang lalu

    Gokik sih, gua aj beli nasi padang d luar kota, 10 rb cuma nasi ama kuah doang, itu aj yng jual jutek amat lgi, gila emng

  6. Qurotining Masri'ah
    Qurotining Masri'ah
    11 hari yang lalu

    Klo makan brutal piring penuuh dan slalu hbiiiss warteg memang favorit joss bang yudho

  7. Zesa Riana
    Zesa Riana
    12 hari yang lalu

    ya Allah langganannnn gue. kangen huhuhu

  8. farid Ska Ska
    farid Ska Ska
    12 hari yang lalu

    Konten elu yang paling mantab saat elu makan di warteg bang. Kalo liat orang makan di warteg yang lauknya lengkap kayak enak banget gitu lihatnya 😁😁 Sering sering ngonten di warteg bang keren 👍

  9. andri Permana
    andri Permana
    14 hari yang lalu

    Cara jitu membangkitkan nafsu makan disaat sahur adalah nonton BOENGKOES sebelum sahur... berkah mas.. ancuuuuur

  10. Adel Robiyyuu98
    Adel Robiyyuu98
    15 hari yang lalu

    Aminnn

  11. Aqil Hanreng
    Aqil Hanreng
    19 hari yang lalu

    WADUH OJOL DONG WKWKWK tempat makan waktu cabut sekolah nih

  12. Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan
    21 hari yang lalu

    Buseet murah banget. Andai Deket rumah ada yg semurah itu:')

  13. Seffry May ardiansyah
    Seffry May ardiansyah
    21 hari yang lalu

    Bang cobain donk sop kimlo temen ibu gw di jamin asik, dket kok kavling keuangan ciputat! Sop kimlo bu teguh belom pernah coba kan bang,

  14. Wahyuni Manis
    Wahyuni Manis
    21 hari yang lalu

    Harganya murah banget ayam aja 7 rb ditempat ku ayam doank 10 rb 😅

  15. Mufti Auliya
    Mufti Auliya
    22 hari yang lalu

    Warteg langganan dr thn 1999 wkt msh di Semabels... Dah 3-4 tahunan ini blm kesana lg... Kangen...😋😢😭

  16. Mas Dwi
    Mas Dwi
    22 hari yang lalu

    Inimah murah sih keren.

  17. Alin Widhi Hastawa
    Alin Widhi Hastawa
    22 hari yang lalu

    Q was was takut ayame jatoh

  18. Muammar Qhadafi
    Muammar Qhadafi
    23 hari yang lalu

    Buka warungnya jam 03.00 pagi bang

  19. Muammar Qhadafi
    Muammar Qhadafi
    23 hari yang lalu

    Bang lu wajib! cobain nasi uduk hj. Bece di pasar Muara Angke

  20. m.mahtori abdul jalil
    m.mahtori abdul jalil
    23 hari yang lalu

    koleb sama hobby makan donk bang

  21. akang gesek
    akang gesek
    24 hari yang lalu

    BAJU nya ga ganti. Sama kaya di episode ke warteg freddy si jebolan master cheff. 1 thn lalu.

  22. Bayqir lugong
    Bayqir lugong
    24 hari yang lalu

    Tiati bang kena pegang

  23. Muhammad Ilham firdaus
    Muhammad Ilham firdaus
    24 hari yang lalu

    Kolesterol bang 😂

  24. Lrsn Project
    Lrsn Project
    24 hari yang lalu

    Awalnya bukan gerobak itu Bang.. Jaman gw sma sampe kuliah bentuknya memang ada warungnya gt bentuk bangunan.. Trus dibongkar2in..

  25. cibon
    cibon
    24 hari yang lalu

    Kliatan dari bumbunya dh bikin ngiler dong

  26. Ndayeng Kulineran
    Ndayeng Kulineran
    24 hari yang lalu

    Peyek udangnya mnrk perhatian bgt

  27. Nadiefa Dheina
    Nadiefa Dheina
    25 hari yang lalu

    Buset lauknya byk bener liatnya ampe kenyang

  28. Gusti Kanjeng Official
    Gusti Kanjeng Official
    25 hari yang lalu

    Nonton di hari pertama puasa👌😂

  29. Jak mcleyzee.
    Jak mcleyzee.
    25 hari yang lalu

    Yaelah bang besok gua ga bisa makan siang😥

  30. Rani Ilham
    Rani Ilham
    25 hari yang lalu

    lebay bet cara makan lu anyingggg santai ayeee

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      25 hari yang lalu

      Diam kamu rani!

  31. Frisca Alexandra
    Frisca Alexandra
    26 hari yang lalu

    Belum puasa, gua nntn video ini sore-sore udah ngiler. Gak kebayang kalo udah puasa terus nntn warteg the series 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

  32. Intan Khansa Thea
    Intan Khansa Thea
    26 hari yang lalu

    Gw org tebet aja ga prnh tau

  33. Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly
    26 hari yang lalu

    duh sayang bgt, padahal sering ke sini, eh pas bang boengkoes ke sini malah ga ada :( paket ceban enak bang, kerang + usus + es teh manis behh

  34. Andy putra kanaka
    Andy putra kanaka
    26 hari yang lalu

    Apasih enaknya dipin

  35. Felix Mario Chrisanto Adi
    Felix Mario Chrisanto Adi
    26 hari yang lalu

    Murah amat dah wkwkwk lauk nya banyak bener wkwk

  36. Tri Wahyudi
    Tri Wahyudi
    26 hari yang lalu

    Puasa juga tetep rame tuh bang ojol wkwkwkk...

  37. Ber r
    Ber r
    27 hari yang lalu

    bang kolab sama rigen bang review warteg

  38. Ananda Nur Azizah
    Ananda Nur Azizah
    27 hari yang lalu

    giliran pengen tuh warung malah kagak buka🥲

  39. resti maryani
    resti maryani
    27 hari yang lalu

    Gilasih,seukuran Jakarta harganya murah banget dong

  40. Tiara Vanesa
    Tiara Vanesa
    27 hari yang lalu

    Murah bett itu woii ya Allah

  41. Aan Adi Riyanto Soeparno
    Aan Adi Riyanto Soeparno
    27 hari yang lalu

    Penuh tuh piring 😀😀😀

  42. Danny Taufik Hidayat
    Danny Taufik Hidayat
    28 hari yang lalu

    Nah sekarang saya bawa sekeluarga di Warjol, asyeek mantul banget, adem juga makan dibawah puun rindang 😂

  43. Gubernur Meikarta
    Gubernur Meikarta
    28 hari yang lalu

    Anak tebet ga tau warjol mah keterlaluan

  44. Luluil Maftuhah
    Luluil Maftuhah
    28 hari yang lalu

    Gila.. Murah2 semua tp tetep berkualitas rasanya, nggk heran klw Rame banget.. Sukses terus bpkny.. 🤗

  45. Chandra Gunawan
    Chandra Gunawan
    28 hari yang lalu

    IH GOKIL BANGET YA. BARU INI GUE KOMENTAR SETELAH KESEKIAN KALINYA NONTON. INI MURAH BANGET ANJIR MANTUUUL. NAH KEK GINI NIH, CARI TERUS BANG BOENGKOS STREET FOOD KEK GINI. SAYA SUKA LIPUTAN INI, NANTI MAU DATENG AH KESITU, THANKS BANG BOENGKOS 🤭🙏🙏🙏

    1. Chandra Gunawan
      Chandra Gunawan
      25 hari yang lalu

      @Boengkoes Haha seneng banget gue dibales komentarnya, suskes terus bang. Baru ini komentar saya dibales, biasanya kalo komentar di food vlogger lainnya gak dibales 🤭🙏🏻👍

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      26 hari yang lalu

      Siaaap

  46. jimmy
    jimmy
    28 hari yang lalu

    Di kalbar mahal banget 20 cuman dpt ayam ama nasi

  47. jimmy
    jimmy
    28 hari yang lalu

    Murah banget anjir

  48. arbani yazis
    arbani yazis
    28 hari yang lalu

    Kalo ditotal semua 1000kalori😭😅

  49. Herawati Amin
    Herawati Amin
    28 hari yang lalu

    Luar biasa ini pemilik warteg baik banget. Gorengan cuma 1000 an👍 makanannya jg kyknya enak bgt. Sayang jauh tuh dr tangerang. Kl deket besok g samperin tuh😀

  50. zora revina
    zora revina
    28 hari yang lalu

    Tiap minggu siang makan disini abus dari AQL, gak tau aku klo terkenal yah tempat nya. Harga nya sih murah, rasa nya lumayan enak. Terusin yah bang review makanan harga merakyat rasa enak.

  51. Dessy Lusiantini
    Dessy Lusiantini
    28 hari yang lalu

    Wow gokil abis

  52. Angela Wijaya
    Angela Wijaya
    28 hari yang lalu

    Warteg emang ngga pernah salah. Pilihan banyak murmer. Nasi anget kasi lauk banyak sama sambel. Hadeeehhh nikmatnyaaaa

  53. Samotin Agogo
    Samotin Agogo
    28 hari yang lalu

    buat kamu yang dulu pulang sekolah kemari, gimana kabarnya?

  54. yansent_channel
    yansent_channel
    29 hari yang lalu

    idclone.info/tools/xpWDdafagKjT064/video.html

  55. Muhammad Faizal Deo Ferdinar
    Muhammad Faizal Deo Ferdinar
    29 hari yang lalu

    ojol hahahaha

  56. Satria pradana Purnomo
    Satria pradana Purnomo
    29 hari yang lalu

    Bang narji gampang bgt kyknya nge youtube. konten nya jajan random doang

  57. andri gunawan
    andri gunawan
    29 hari yang lalu

    Ada cs gout Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) heheh

  58. Yoga Pratama
    Yoga Pratama
    29 hari yang lalu

    Murah banget

  59. Udjif Damank
    Udjif Damank
    29 hari yang lalu

    WarJol... Singkatan yang disingkat... War = warteg = warung tegal Jol =ojol = ojo lali (jangan lupa)

    1. Yusuf Dafa Ibrahim
      Yusuf Dafa Ibrahim
      28 hari yang lalu

      War = perang jadi perang ojol 😂

  60. Udjif Damank
    Udjif Damank
    29 hari yang lalu

    Main Surabaya dong bang... Kolab sama si jenny linando

  61. Ira Murwenie
    Ira Murwenie
    29 hari yang lalu

    Kulinernya kelas berat nih, Bang Yudo... jaga kesehatan sll yaa.. saya yg nonton ngeri2 sedep... hahaa.. #twotumbsup

  62. Muhammad Afiif Zaidan
    Muhammad Afiif Zaidan
    29 hari yang lalu

    Kenapa ya aku lebih ngiler kalau Abang makan warteg sama nasi Padang

  63. Initial H
    Initial H
    Bulan Yang lalu

    Gaskeun sebelum puasa....

  64. Andita Denis
    Andita Denis
    Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler nihhh... Murmer pulaa..

  65. Yanuar Maulana
    Yanuar Maulana
    Bulan Yang lalu

    Ini salah satu warteg termanthap di tebet bang, langganan gue

  66. Yanuar Maulana
    Yanuar Maulana
    Bulan Yang lalu

    Ini salah satu warteg termanthap di tebet bang, langganan gue

  67. uyulava 5
    uyulava 5
    Bulan Yang lalu

    ngiler liat makanannya murmer dn enak² bgt❤️

  68. Desi Melina
    Desi Melina
    Bulan Yang lalu

    Ia ilah bng baru gw mkn liat lo mkn jdi laperrr🤦

  69. Irna Octavia
    Irna Octavia
    Bulan Yang lalu

    Kak, cobain warteg dideket polsek setiabudi coba, lebih tepatnya didepan SMAN3 Jakarta, tepatnya rame kyknya

  70. Nastusya Saraswati
    Nastusya Saraswati
    Bulan Yang lalu

    emang Ojol andalan dari jaman sekolah😅 sampe sangking senengnya makan disini pas lagi duduk mau makan, hpku kecebur ke selokan wkwk untung ada mbak2nya yg gece ambilin hpku😍

  71. Ariesta Putri
    Ariesta Putri
    Bulan Yang lalu

    Sadizzz boss

  72. Fauzan Achmad
    Fauzan Achmad
    Bulan Yang lalu

    Wkwk tempat paling nikmat, apalagi pas bulan puasa ini bang 🤣✌️

  73. Kucing Berdebu
    Kucing Berdebu
    Bulan Yang lalu

    Bang udho inget nggak pad makan bubur brutal di daerah kelapa gading? Kalau mau mampir kesana lagi jangan lup cobain bakso disebelahnya ya, enak bgt. Trus kalo rada maleman jam 5 an sih harusnya udah ada. Itu ada jualan nasi goreng gila didepannyaaa. Semoga dibaca bang

  74. Fahmi Akbar
    Fahmi Akbar
    Bulan Yang lalu

    Warteg ojolali

  75. Naura Nurhusna
    Naura Nurhusna
    Bulan Yang lalu

    Mas ..sekali" nyoba warteg " didaerah jawa barat..jawa tengah.. Jawa timur .. Pokonya dari sabang sampe marauke... Mas coba.. Yar bener" bangga makanan indonesia.. Soalnya indonesia luas

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Mau

  76. Queen riana
    Queen riana
    Bulan Yang lalu

    Ramee krn murahhh bngeettt

  77. michael shamrat
    michael shamrat
    Bulan Yang lalu

    JANGAN LUPA OLAHRAGA YUD BIAR IMBANG DAN SEHAT SELALU KARENA SEHAT MAHAL HARGANYA YUD

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Udh turun 10kg

  78. Hedi 24
    Hedi 24
    Bulan Yang lalu

    Semoga saudara 2 yang terkena musibah,khususnya di NTT diberi kesabaran dan ketabahan,

  79. surya motor
    surya motor
    Bulan Yang lalu

    makan sayur pake nasi

  80. Anggel 123
    Anggel 123
    Bulan Yang lalu

    SI RAJA MAKANAN WARTEG 😎👍

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      King warteg

  81. Anita Ahmad
    Anita Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Ka tolong mampir di warteg saya,daerah dapur susu pondok labu warteg jaya bahari ditunggu yah 🙏

  82. Bod Amat
    Bod Amat
    Bulan Yang lalu

    Bang coba bang review ayam Rosemary khas Belgia yang ada di jogja

  83. Midraara Chaerannisa
    Midraara Chaerannisa
    Bulan Yang lalu

    Gue dengernya peyek kuyang 😭🤣

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Mungkin peyek kuyang

  84. just human
    just human
    Bulan Yang lalu

    Es teh tawar 1000 anjir murah banget, di solo yg katanya kota paling murah aja es teh tawar 2000 :"(

    1. Adi Ardiansyah
      Adi Ardiansyah
      Bulan Yang lalu

      Tapi lauknya murah solo

  85. Rahmadsyafkiandri 1507
    Rahmadsyafkiandri 1507
    Bulan Yang lalu

    aduh bang gue asli tebet wkwkwk, jangan di kasih tau dong tempat BUDI GUE : BUKA DIEM DIEM dsitu wkwwk klo lagi puasa sumpah setiap siang gue ksitu...

    1. Rahmadsyafkiandri 1507
      Rahmadsyafkiandri 1507
      Bulan Yang lalu

      jangan bang pliss gue takut ketauan ayah ama mamah ahahhaa

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Wah kudu digepin lo emang

  86. kafi naufalputra
    kafi naufalputra
    Bulan Yang lalu

    COBA ROCKET CHIKEN DONG KAK

  87. Eri Story
    Eri Story
    Bulan Yang lalu

    Menunya enak semua , habis ini kolestrol melambung tinggi 😂

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Hati hati

  88. loka sanjaya
    loka sanjaya
    Bulan Yang lalu

    Masya Allah,,, ngikutin Boengkoes dari follower masih sedikit sampe sekarang... dari humble sampe humble banget konten2 nya... Sehat selalu semoga Tim Boengkoes & Keluarga. Aamiin

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Aaamiiiinnnn

  89. elwafa Collec
    elwafa Collec
    Bulan Yang lalu

    Lebay

    1. elwafa Collec
      elwafa Collec
      Bulan Yang lalu

      Hehe... Gak terima ya... Blm apa2 aja udah sensi. Cabe deh.... Lewat orang lebay kayak loeeee

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Baca kamus lagi lo cari tau definisi sombong apaan. Idup lo kurang maen

    3. elwafa Collec
      elwafa Collec
      Bulan Yang lalu

      Jijay lihat expresinya yg berlebihan dol

    4. elwafa Collec
      elwafa Collec
      Bulan Yang lalu

      @Boengkoes baru aj segitu sombong amat loe

    5. elwafa Collec
      elwafa Collec
      Bulan Yang lalu

      @Boengkoes hhee... Lebay expresinya..... Ngapain sepi. Gak usah sombong jadi manusia

  90. Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal
    Bulan Yang lalu

    di deket situ juwalan somay enak banget buka dari 3.00

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Kayanya gue tau

  91. Rio Budianto
    Rio Budianto
    Bulan Yang lalu

    Kekuatan kesederhanaan, ga harus makan ditempat mevvah utk dapatkan view dan subscriber byk, sukses terua bang akubpaling suka edisi warteg krn real life paling sering makan beginian

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Makasih banyak bro

  92. Lendi Irawan
    Lendi Irawan
    Bulan Yang lalu

    Makan di warteg, lauk tempe orek, kikil, telur dadar, dan sambel gak pernah salah dah 😁

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Pasti maknyus

  93. anom dewi
    anom dewi
    Bulan Yang lalu

    Murah bgt utk warung yg buka di jakarta ...

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Iya ekonomis bgt

  94. Bagas Raihan
    Bagas Raihan
    Bulan Yang lalu

    Ngeliat telor dadarnya gaada obat

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Cakep bener

  95. BangRey yy
    BangRey yy
    Bulan Yang lalu

    Makan bakso dong

  96. Mother Hiro
    Mother Hiro
    Bulan Yang lalu

    Nunggu comen netizen hitungannya bener apa gak.

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Salah tuh

  97. Nova Fabian
    Nova Fabian
    Bulan Yang lalu

    Situs nya ga kaleng kaleng WD nya ga main main ehhh tunggu modal nya ga perlu gede yang pasti situs terbaik yang paling sering gue mainin cuma AHHA4D.CO👍 gan .. top markotop 😍👍

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Males ah

  98. Achmad Rizki
    Achmad Rizki
    Bulan Yang lalu

    Lagi review daerah Tebet ya bang? Kemarenan lontong sayur Padang skrg warjol mantap banggg

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Udah lama bgt itu lonsay bulan september 2020 haha

  99. Manggala lokeswara
    Manggala lokeswara
    Bulan Yang lalu

    Ini belakang smp 115 bukan bang?

    1. Manggala lokeswara
      Manggala lokeswara
      28 hari yang lalu

      @Boengkoes coba rewiew bakmi mo apotik barkah bang,mantul mie goreng ya,

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Bener

  100. Muhammad Hizar Aufiya
    Muhammad Hizar Aufiya
    Bulan Yang lalu

    Anjay ojol wkwkw

    1. Muhammad Hizar Aufiya
      Muhammad Hizar Aufiya
      Bulan Yang lalu

      @Boengkoes dari smp bang wkwkw Rekomendasi tongseng halim mantep tongseng pada arah pengen ke cililitan posisinya samping alfamart , ada tukang martabak sama kripik singkong dan jualan sate burung

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Langganan nih