7000 DOANG BISA KENYANG DISINI!! NO TIPU!! NASI TAMBAH TERUS, GRATIS!!!

4 141 Ditonton 421 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
Gw lagi di daerah UIN Ciputat niihh, balik ke series makanan kampus lagi... buat video kali ini gw mau nyobain "Ayam Gebuk Tirani" buat anak UIN pasti tau lah tempat makan ini, kalo untuk alumni biasanya dikenal dulu namanya "Ayam Penyet Mas Man". mereka baru buka lagi nih selama 1 tahun libur karena pandemi... Hal pertama yang gw kagetin itu Harganya, gimana gak kaget gw liat ada menu makan yang harganya cuman Rp. 7,000.- loohhh!!!!! mantep banget kan buat anak kuliahan... gimana yaa rasa makanan yang apket Rp. 7,000.- ini?? enak gak yaakk???
Ayam Gebuk Tirani
Jl. Pesanggrahan No.43, Cemp. Putih, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
maps.app.goo.gl/v8NUoFzRtQqt551XA
Daftar Harga:
Paket Kenyang
Nasi + Telor + Sambel + Lalapan
Rp. 7,000.-
Nasi + Jamur Krispi + Sambel + Lalapan
Rp. 7,000.-
Nasi + Telor + Jamur Krispi
Rp. 10,000.-
Nasi + Ayam Gebuk + Tempe + Lalapan
Rp. 12,000.-
Nasi + Ayam Geprek + Lalapan
Rp. 13,000.-
Paket Kenyang Megah
Nasi + Ayam Gebuk + Jamur Krispi
Rp. 15,000.-
Nasi + Ayam Gebuk + Jamur Krispi + Telor
Rp. 18,000.-
Nasi + Ayam Geprek + Jamur Krispi
Rp. 16,000.-
Nasi + Ayam Geprek + Jamur Krispi + Telor
Rp. 19,000.-
Satuan
Nasi
Rp. 4,000.-
Ayam Gebuk
Rp. 8,000.-
Ayam Geprek
Rp. 9,000.-
Telor
Rp. 3,000.-
Jamur Krispi
Rp. 3,000.-
Usus
Rp. 1,000.-
Minuman
Air Mineral
Rp. 3,000.-
Es Teh manis
Rp. 3,000.-
Es Lemon Tea
Rp. 5,000.-
Es Cappucino
Rp. 5,000.-
Es Teh Tarik
Rp. 5,000.-
Es Leci Yakult
Rp. 7,000.-
Esw Jeruk Yakult
Rp. 7,000.-
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#AyamGebukTirani #AyamGeprek #AyamGebuk #SambalSetan

Komentar

  1. widi brahmanto
    widi brahmanto
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, Terima kasih banyak atas kunjungan nya untuk bang yudo dan tim, semoga Allah membalas kebaikan nya.. Jangan lupa mampir ya temen2 semua nya 🙏

    1. Key Family's
      Key Family's
      10 hari yang lalu

      idclone.info/tools/zKONftbLkpK4uao/video.html

    2. Bombom Majulancar
      Bombom Majulancar
      21 hari yang lalu

      Lokasi dmn mas

    3. Annisa Corryna Aziza
      Annisa Corryna Aziza
      22 hari yang lalu

      Pengen kesana dr jakbar jauh banget 🥺

    4. zen bema
      zen bema
      Bulan Yang lalu

      Semangat ya

    5. Morning Star
      Morning Star
      Bulan Yang lalu

      sukses wahai anakmuda

  2. Rendy Perdana
    Rendy Perdana
    12 hari yang lalu

    Ini kalo Minggu tutup ye?

  3. Robi 383
    Robi 383
    14 hari yang lalu

    Nasi jamuw xixi

  4. Gumilang Akbar Adyana
    Gumilang Akbar Adyana
    15 hari yang lalu

    Duh....Model gini teh penyelamat mahasiswa banget

  5. Galang Tegar roso
    Galang Tegar roso
    15 hari yang lalu

    .

  6. Jenderal Kumbang
    Jenderal Kumbang
    17 hari yang lalu

    Ini sih tan boy kun ke 2..

  7. cemang cemong
    cemang cemong
    18 hari yang lalu

    Sumpah laper liatnya

  8. mas Bowo bae channel
    mas Bowo bae channel
    21 hari yang lalu

    Sombong bgt siapa yang mau nggratisi lu

  9. Aisyah Ubaidillah
    Aisyah Ubaidillah
    22 hari yang lalu

    Gw selama kuliah di UIN blm pernah makan jalan Ampe ke arah belakang gitu l, next kalauu ngampus mau nyobba deh

  10. Septy Ayu Dininda
    Septy Ayu Dininda
    22 hari yang lalu

    Maaf mau tanya . Jangan di bully yaaak Memang ada yaaa IDcloners yang dengan dia ngereview dpt Gratis makan ? :")🙏

  11. 19.3476 Gamaliel Simanungkalit
    19.3476 Gamaliel Simanungkalit
    23 hari yang lalu

    Ketempat bang man karena murah ❎ Ketempat bang man karena memang nikmat ☑️

  12. JOJO Jajan
    JOJO Jajan
    24 hari yang lalu

    Gokil sih, refill nasi. Biasanya refill-nya es teh

  13. prontol gemink
    prontol gemink
    25 hari yang lalu

    Ada yg nonton pas puasa ga nih?

    1. Rehan Mucil
      Rehan Mucil
      8 hari yang lalu

      Gk bosen lu bg komen "ada yang nonton pas puasa" wkwk😂

  14. Park Jimin
    Park Jimin
    27 hari yang lalu

    Aku yang lagi diet hanya bisa, nelen air liur 🤤🤤

  15. Dimas Bayu
    Dimas Bayu
    28 hari yang lalu

    Murah bro 12 RB nasi ayam disini 17 ayam geprek plus nasi😭 yasalam 🙏

  16. Reza Keren
    Reza Keren
    28 hari yang lalu

    Yg jualan mirip dr. Tirta😂

  17. Arya Restu saputra
    Arya Restu saputra
    28 hari yang lalu

    BB lu bang 90 ya

  18. Sen
    Sen
    29 hari yang lalu

    Buset cabe lgi mahal2nya ini digratisin

  19. muhammad zainal
    muhammad zainal
    Bulan Yang lalu

    7000 di Kalimantan cuma dapt esteh woii🙂

  20. Dastin Saputra
    Dastin Saputra
    Bulan Yang lalu

    Gua kira yang jualan dr tirta

  21. Official Marine
    Official Marine
    Bulan Yang lalu

    Adalagi bangg,di molek samping polsek itu loh paceng namanya paket goceng

  22. Damar Bendul
    Damar Bendul
    Bulan Yang lalu

    Bsok Nyoba ahh cuss otw dari Kedaung ciputat hehe

  23. Amy Rumiati
    Amy Rumiati
    Bulan Yang lalu

    Bang harus tanggung jawab nihh AQ laperr

  24. Achmad Muchamad Zuhdi
    Achmad Muchamad Zuhdi
    Bulan Yang lalu

    Makanya gk di bungkus tapi pulang bungkus. Ngakak Biasa netijen

  25. Satria pradana Purnomo
    Satria pradana Purnomo
    Bulan Yang lalu

    Lo mirip bgt sm narji deh mas

  26. Mawar Flower
    Mawar Flower
    Bulan Yang lalu

    Sabtu minggu buka ga bang?

  27. honey bee
    honey bee
    Bulan Yang lalu

    Gue kira dokter tirta

  28. Fikri Noviyan Firdaus
    Fikri Noviyan Firdaus
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  29. Gusti Afandi
    Gusti Afandi
    Bulan Yang lalu

    asli ngecess liatnya

  30. Ulfa Sepriliatika
    Ulfa Sepriliatika
    Bulan Yang lalu

    Termantap di tanggal tua anak kosan ini mah 😂😂 #tapi hampir tiap saat ke sini sih wkwkw

  31. Ezy Gaming
    Ezy Gaming
    Bulan Yang lalu

    *Tumben Nih, Daftar Menunya Lengkap 👍🏻*

  32. lina yuniarti
    lina yuniarti
    Bulan Yang lalu

    udah kenyang diboengkus tetep ya kak

  33. _Reyyツ
    _Reyyツ
    Bulan Yang lalu

    3:26 Intro Vernalta waktu subs masi puluhan ribu

  34. Tita Hartini
    Tita Hartini
    Bulan Yang lalu

    Mantap ini mah

  35. yandika pratama
    yandika pratama
    Bulan Yang lalu

    Mau tanya kenapa selalu di pegangin makanan nya sedangkan ada meja disitu apa ga makin ribet kalo di pegangin mulu

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Disesuaikan sm lensa dan gue gak suka kalo makanannya keliatan terlalu jauh

  36. Azka Multazam
    Azka Multazam
    Bulan Yang lalu

    Abang fans Chelsea ya

  37. Adrian Harum
    Adrian Harum
    Bulan Yang lalu

    Ngilerr sumpahhh.....🤤🤤

  38. Rian Catur pamungkas
    Rian Catur pamungkas
    Bulan Yang lalu

    Gw kalo meran tau pasti makan di situ mulu nih

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Cocok ya

  39. Setyo Budi
    Setyo Budi
    Bulan Yang lalu

    Apa.....? Makan 7 ribu di Jakarta 😀😀 ini mah murah gila cuy😭😭

  40. Tokyo Hadito
    Tokyo Hadito
    Bulan Yang lalu

    Jiwa Anak kost saya meronta ronta melihat ini, karena di Deket kosku blom Nemu tempat makan se ideal ini..😁

  41. I Komang Ari Putra
    I Komang Ari Putra
    Bulan Yang lalu

    Certified Ancyyur

  42. yansent_channel
    yansent_channel
    Bulan Yang lalu

    idclone.info/tools/y3lqldmarX293ao/video.html

  43. Cika Aulia
    Cika Aulia
    Bulan Yang lalu

    gila sih cara ngomong masman lucu banget ramah banget baik lagi welcome banget orangnya sehat sehat trus lah buat masman sama widi Amin.

  44. mutmainnah Utta
    mutmainnah Utta
    Bulan Yang lalu

    5:12 kita coba yaa jamur nya. lest go.. Dalam hati .. yaa nggak crispy .. jadinya bilang jamurnya humble .. heheh

  45. Dafa Doang
    Dafa Doang
    Bulan Yang lalu

    3:26 intro lama vernalta

    1. Dafa Doang
      Dafa Doang
      Bulan Yang lalu

      @Boengkoes pembuat animasi (vernalta itu singkatan nama aslinya) animasinya ngakak sih.nah itu backsoundnya yang dijadikan intro(intro yang lama) oleh vernalta.cari aja di youtube Vernalta

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Vernalta itu apa sih?

  46. Erdian Aden
    Erdian Aden
    Bulan Yang lalu

    Buka dr jam brp bang Yudo?

  47. Pelesiran
    Pelesiran
    Bulan Yang lalu

    Mantap

  48. official Oi
    official Oi
    Bulan Yang lalu

    LANJUTKAN BG BUNGKUS LARISIN PEDAGANG PEDAGANG KEK GINI. BAROKAH !! NO GRATIS GRATIS !!

  49. MUHAMMAD ILMI
    MUHAMMAD ILMI
    Bulan Yang lalu

    #ktbffh

  50. Muhammad Reza Maulana
    Muhammad Reza Maulana
    Bulan Yang lalu

    Cocok buat mahasiswa di tanggal tua nih

  51. FARHAN
    FARHAN
    Bulan Yang lalu

    Bang makan di lamongan kota babat. Bangggh Makan di aneka rasa barokah nasi ambil sendiri sepuasnya bang menunya ada banyak bang cari di gooogle bang biar tau lokasinya makanannya mantul bg dijamin uenak100%

  52. Ezi Gaming
    Ezi Gaming
    Bulan Yang lalu

    ,14:04

  53. heri gunawan
    heri gunawan
    Bulan Yang lalu

    Andai aq dipalau jawa sdh ku babat abis njir,dikalimantan gk dpt njir 7000rb

    1. Bayu Ertanto
      Bayu Ertanto
      Bulan Yang lalu

      Pernah 10 hari di kalimantan sumpah buat kaget harga makanan nya.......hahahahahaha

  54. Suka Kuliner
    Suka Kuliner
    Bulan Yang lalu

    Murah banget 💯

  55. Lucky Setiandika
    Lucky Setiandika
    Bulan Yang lalu

    Di biak ada menu 4T, tahu tempe telor terong.plus sambal lalap.

  56. pREMAN INSAF
    pREMAN INSAF
    Bulan Yang lalu

    Wao wao padahal gga wao

  57. Dyan Safitri
    Dyan Safitri
    Bulan Yang lalu

    Mantapp bang, saya udah cobain emang bener murahh👍👍👍👍

  58. SKYLINE GHOIP
    SKYLINE GHOIP
    Bulan Yang lalu

    Kesalahan nonton malem" dan blok makan

  59. audhika hekmatyar
    audhika hekmatyar
    Bulan Yang lalu

    Kenapa yang rare kyk gini gak pernah ada di daerah ku

  60. Kadek Cahya
    Kadek Cahya
    Bulan Yang lalu

    Kok Hampir Smua Konten Bisa Nambah Nasi Spuasnya yah😂

  61. FATHUR 27
    FATHUR 27
    Bulan Yang lalu

    Timo werner sekarang agak gemukan ya 😂😂😂😂😂🙏🙏

  62. Frita Siti hadjijah
    Frita Siti hadjijah
    Bulan Yang lalu

    Kalo lg ga nafsu makan gini liat bang yudho adalah jalan ninjaku. Auto mkn bnyk😄

  63. Fadjrul Musfira
    Fadjrul Musfira
    Bulan Yang lalu

    Salfok bang yudho makan ❌ Salfok ama ukhti diblkng ✅ Kwkwkwk

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      ngapain doi?

  64. Dilah 03
    Dilah 03
    Bulan Yang lalu

    Kalem ajh sih bang makanya, Kya LG di kejer Belanda ajh

  65. Andi Elsari94
    Andi Elsari94
    Bulan Yang lalu

    Cabe mahal , tp nambah gratis?😲

  66. Ridwan Yudha
    Ridwan Yudha
    Bulan Yang lalu

    Pesanggrahan fix haha

  67. Kurniawan Kurniawan
    Kurniawan Kurniawan
    Bulan Yang lalu

    The blues

  68. DIYAS CB
    DIYAS CB
    Bulan Yang lalu

    Salam chelsea di liga champions bang 🤟🤣

  69. Nisa Nisa
    Nisa Nisa
    Bulan Yang lalu

    Bang lu kalo makan brutal gitu nahan laper dulu apa tetep makan kaya biasa?

  70. Yudith P
    Yudith P
    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini liat bang yudho makan smbel banyak banhet hehehe

  71. gilly dewanta
    gilly dewanta
    Bulan Yang lalu

    Bang fans Chelsea ya? Pilih Mourinho atau Roberto di matteo

    1. Erda Unggul
      Erda Unggul
      Bulan Yang lalu

      @Boengkoes sama sama parkir bus bang Yudho mending Tuchel hahaha

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Mourinho

  72. Ahmad Rifai
    Ahmad Rifai
    Bulan Yang lalu

    Anjay gua sering banget ketemu mas man waktu di aspa UIN sekarang udah di sini ajh wkwk

  73. Hanan Hidayat
    Hanan Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Jajanan mahasiswa banget ini udah murah bikin kenyang lagi

  74. Deary Pratama
    Deary Pratama
    Bulan Yang lalu

    Nah gini dong, gada ngiklan cimori ny, jd enak nonton ny

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      lah selow ntr juga ada lagi kok jangan kuatir

  75. ichwan Channel
    ichwan Channel
    Bulan Yang lalu

    "BANG,CHELSEA MASIH UNBEATEN NIH..HAHAHA" #KTBFFH #CTID

    1. ichwan Channel
      ichwan Channel
      Bulan Yang lalu

      Aamiin 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      ya mudah mudahan

  76. Arianti Ramadhani
    Arianti Ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Cabe mahal padahal 😭😭😭😭 bisa²nya gratis huwaaaaa

  77. Adi Angga
    Adi Angga
    Bulan Yang lalu

    Asli Ancyur bang. Ngiler nih yg dsni 😁

  78. Milan FC
    Milan FC
    Bulan Yang lalu

    7rb murah banget 👌👌👍👍 Udah gitu porsi nya banyak dan komplit lg.Di tempat aku aja bubur ayam yg porsi nya biasa aja harga nya 9rb 😦😧😒

  79. lacitrev laz
    lacitrev laz
    Bulan Yang lalu

    Ayam gebuk tirani kaya lagu punk wkwkwkw

  80. LyniX Gaming
    LyniX Gaming
    Bulan Yang lalu

    Bang baju kita sama

  81. Mix Vid
    Mix Vid
    Bulan Yang lalu

    wah tempat makan gua setiap hari istirahat masuk sini wkwkwkkw note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  82. TAAMIR TV Official
    TAAMIR TV Official
    Bulan Yang lalu

    Mantappp dah makan apapun yg plentingg sambelnya masbro murmer ini

  83. limit indo
    limit indo
    Bulan Yang lalu

    😋

  84. Rahmat Akbar
    Rahmat Akbar
    Bulan Yang lalu

    ini dimana plis jawab aku anak kuliahan kelaparan

  85. Dedi Triono
    Dedi Triono
    Bulan Yang lalu

    Klo pedagang makanan kaya deket kampus emg rata-rata murah. Kecuali emg kawasan orang kaya / elit ,baru bisa mahal.

    1. Dedi Triono
      Dedi Triono
      Bulan Yang lalu

      Ya allah di bls sma mas boengkoes mimpi apa yaa gue smlm. . .wkwk

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      menyesuaikan

  86. Heri Susan Pebrianti
    Heri Susan Pebrianti
    Bulan Yang lalu

    Ditunggu kuliner sekitar unj ya bang univ tercintee nih🤣

  87. Jessyka Brofi
    Jessyka Brofi
    Bulan Yang lalu

    🤤🤤🤤

  88. Jessyka Brofi
    Jessyka Brofi
    Bulan Yang lalu

    🤤🤤🤤

  89. lohh_mas rijat
    lohh_mas rijat
    Bulan Yang lalu

    Bang, saran aja Kalo makan jangan sering diisep gtu, takutnya tersedak 🙏🙏 Sukses terus

  90. Oki Oce
    Oki Oce
    Bulan Yang lalu

    kenapa mesti klarifikasi diawal bahwa dia gk mau gratis wkwkwk

  91. what iy
    what iy
    Bulan Yang lalu

    tumben bang yudo makan sambelnya banyak😆😆 biasanya cuman dikit doang😂😂

  92. riyal faisal
    riyal faisal
    Bulan Yang lalu

    bang coba. brutalin jananan kaki 5

  93. Muhamad Baharudin
    Muhamad Baharudin
    Bulan Yang lalu

    BANG COBAIN kanti hary unpar sama hippotesa unpad

  94. Muhamad Baharudin
    Muhamad Baharudin
    Bulan Yang lalu

    MAKANAN KAMPUS SERIES

  95. Andriod 17
    Andriod 17
    Bulan Yang lalu

    Makasih mas bro, berkat liat mas makan saya jadi laper lagi

  96. Adinda Nur Fitriyah
    Adinda Nur Fitriyah
    Bulan Yang lalu

    Sumpah bg bikin ngiler bgt dah🙄

  97. Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie
    Bulan Yang lalu

    Semoga sukses, sehat, murah rezeki n bahagia selalu buat semua y

  98. Tanti Fajrin
    Tanti Fajrin
    Bulan Yang lalu

    Belum bedug padahal😓😣😭

  99. cindy arasya
    cindy arasya
    Bulan Yang lalu

    Bang cobain makanan dibelakang fk trisakti, namanya pondok hari hari. Duuuhhh sambel ayam penyetnya sih gila banget mantep huhuuu

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      Bulan Yang lalu

      Udah pernah ada di vlog kok

  100. Channel apa sih ini ?
    Channel apa sih ini ?
    Bulan Yang lalu

    Yooo mam..n