TEMPATNYA SEPI TERNYATA CEKERNYA RAKSASA!! BELOM BYK YANG TAU

1 342 Ditonton 136 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~
kali ini gw bakal ngasih rekomendasi ke kalian untuk kalian makan pas lagi musim ujan ini.... rekomendasi kali ini adalah Soto Lamongan Ceker Jumbo.... soto lamongan sering banget kita temuin di sekitaran jakarta tapiii disini ada bedanya niihh yaitu Ceker yang jumbo bangeettt!!!
mantep kan tuh makan soto pas lagi ujann, dingin dingin dimasukin yang panas seger woooowww, cobain aja sensainya sendiriii !!!
Soto Lamongan Ceker Jumbo
Jl. Wr. Jati Timur Raya No.9A, RT.9/RW.1, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
maps.app.goo.gl/hgGae3E9Y7kbCnh2A
Mau minum susu yang ngga bosenin? Sekarang kamu bisa nikmatin 12 rasa susu dari Cimory UHT Milk! Rasanya udah pasti enak & creamy banget. Apalagi buat kamu kaum anti ribet, sekarang Cimory UHT Milk udah dapat dibeli di e-commerce kesayangan kamu loh! Yuk, klik link dibawah ini.
www.klikindomaret.com/search/?key=cimory%20Fresh%20Milk%20UHT%20250Ml
Follow juga:
Instagram: @cimoryindonesia
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#SotoLamongan #Soto LamonganCekerJumbo #CekerJumbo #CimoryUHT #12Signaturecolletction #Creamybanyakrasa

Komentar

  1. Linda D'Lind Smoothy
    Linda D'Lind Smoothy
    Bulan Yang lalu

    Wah bang ini mah deket rmh saya tapi saya belum tau ada soto lamongan ceker jumbo disitu hehehe...

  2. Ariesta Putri
    Ariesta Putri
    Bulan Yang lalu

    Idihh mantepp cekernya gede2 hyung,cekerr mantapp!!!

  3. Puput Rejosa
    Puput Rejosa
    Bulan Yang lalu

    Pengen nyobak jadinya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  4. Nina Sumarni
    Nina Sumarni
    Bulan Yang lalu

    Bang yudo, lebih mantulsss lg Soto ceker yg d taman genjing ๐Ÿคค saya gak mw cerita tantang rasa nya,bang yudo rasa'n sendiri aja ๐Ÿ˜

  5. Rachmawan Atmaji Perdana
    Rachmawan Atmaji Perdana
    Bulan Yang lalu

    Yah sotonya pakai bihun kecil

  6. REDNO TZ
    REDNO TZ
    Bulan Yang lalu

    Badanyaa gombloh sekali lu

  7. Si Campung
    Si Campung
    Bulan Yang lalu

    Koya na khas bgt..

  8. Taufan Firmansyah
    Taufan Firmansyah
    2 bulan yang lalu

    salfok bapak2 belakang sedang menikmati sekali hidangannya

  9. Arrumaisya Leslie
    Arrumaisya Leslie
    2 bulan yang lalu

    Semoga sukses, sehat, murah rezeki n bahagia selalu buat semua y

  10. cici ardhian
    cici ardhian
    2 bulan yang lalu

    stay humble mas udho.. ngikutin banget dr subcriber masih di bawah 100k. keep up the good job

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Woow terima kasihhhhh

  11. Adjie Pramana
    Adjie Pramana
    2 bulan yang lalu

    Bang cobain soto lamongan rekomendasi dari saya. Selain Ceker nya jumbo dan empuk banget, porsi soto nya jumbo bang. Jadi ceker nya direbus 3-4 jam sebelum di jual + ayam nya kampung, trs 1 porsi soto kita bisa nambah ceker/sayap/kepala.Dijamin 100% empuk bang. Ini alamat lengkap nya bang Jalan Kyaimaja No 22 Rt 04 Rw 03 Pinang, RT.001/RW.003, Panunggangan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15143

  12. Gunawan Hadinegoro
    Gunawan Hadinegoro
    2 bulan yang lalu

    Cekernya kurus2

  13. Fandy Adi Nugroho
    Fandy Adi Nugroho
    2 bulan yang lalu

    Lamongan Megilllaaan๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  14. pohon toge
    pohon toge
    2 bulan yang lalu

    Itu toge kedele bang. Kalo yg panjang tp kepalanya kecil itu dari kacang ijo

  15. Arief Abdurrahman
    Arief Abdurrahman
    2 bulan yang lalu

    MITOS atau FAKTA kalau makan soto lamongan yang koyanya warna oren lebih enak dibandingkan koya warna putih??

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Waduh ngga tau

  16. Sultan Maulahela
    Sultan Maulahela
    2 bulan yang lalu

    Aku yg ga nafsu makan klo liat ceker di rebus doang atau di masak kuning

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Selera ya

  17. Arif Ramadhan
    Arif Ramadhan
    2 bulan yang lalu

    Cobain soto ayam RAIHAN, depan LP SALEMBA. rekomen dehh

  18. Zaim Arsyad
    Zaim Arsyad
    2 bulan yang lalu

    Lamongan hadir โœŒ๏ธ

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Halo

  19. Abd. Malik Bin Hasim
    Abd. Malik Bin Hasim
    2 bulan yang lalu

    Cobain bakso kelapa 2 depok bang?

  20. Aries Putut Panjalu
    Aries Putut Panjalu
    2 bulan yang lalu

    Apa bedanya soto surabaya, soto lamongan

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Mungkin di bawah gue tau

  21. Muhammad Reifza
    Muhammad Reifza
    2 bulan yang lalu

    SOTO CEKER TOL TIMUR 0852-8801-1120 maps.app.goo.gl/nbn7wPHdvPRbJf426 Soto Lamongan terenak gak ada lawan menurut ku.

    1. Muhammad Reifza
      Muhammad Reifza
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes buat sarapan enak banget bang , jam 9an lah.

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Makasih infonya

  22. b3ng_
    b3ng_
    2 bulan yang lalu

    Nasi Uduk H.Sanusi Jl.Warga Pejaten๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  23. Amy Rumiati
    Amy Rumiati
    2 bulan yang lalu

    Ya Tuhan tengaj malam gini d bikin laper

    1. Amy Rumiati
      Amy Rumiati
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes d Taiwan kerja g mudah kluar rumah bang

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Makan dongs

  24. Sapiih Junaedi
    Sapiih Junaedi
    2 bulan yang lalu

    Suatu malam di restoran CE : Say, makanan apa yg paling dihindari di restoran ? CO : Apa tuh Yank ?! CE : yg kita makan sekarang ini.. CO : maksud kamu Sop Buntut ?! CE : Iyaa.. CO : Ah.. Engga koq, buktinya punya kamu udah mo habis.. Punya aku malah udah habis 2 mangkok, enak banget ini.. CE : Iya.. Enak di kamu.. Tapi Buntut2nya aku juga yg bayarin.. Makanya kamu kerja donk..!!! CO : ......

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Hampir tertawa

  25. Mazani Mazani
    Mazani Mazani
    2 bulan yang lalu

    Bang konten perbuburan dong sekali kali

    1. Mazani Mazani
      Mazani Mazani
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes Kpn uploadnya bg?

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Udah disiapin

  26. Christian Bernard
    Christian Bernard
    2 bulan yang lalu

    Bang bantu UMKM

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Itu apa yg gue lakuin

  27. Adetia Sandipurnama
    Adetia Sandipurnama
    2 bulan yang lalu

    Jangan lupa olah raga bang biar seimbang dan tetap sehat

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Buset cape deh

  28. M. Sabilillah87
    M. Sabilillah87
    2 bulan yang lalu

    mie ayam dong bang+

  29. M. Sabilillah87
    M. Sabilillah87
    2 bulan yang lalu

    mie ayam dong bang

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Besok kamis

  30. Just account
    Just account
    2 bulan yang lalu

    Bang makan mi ayam lah bang kan dah lama ngak makan mi ayam

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Besok kamis

  31. Azizah Tichol
    Azizah Tichol
    2 bulan yang lalu

    Ajeegileee... Soto pas banget saat cuaca kek gini

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Asliii

  32. Emma Liana
    Emma Liana
    2 bulan yang lalu

    Rada mahal iya bang ,di saya padahal 12 RB an sama nasi 15-16 RB cekernya juga gede gede lumayan banyak lg

  33. Nurlelah 03
    Nurlelah 03
    2 bulan yang lalu

    Coba soto wates udh pernah belom bang yudho, posisinya disamping taman miring jagakarsa, rasanya enk ,cekernya empuk, hrgnya ramah dikantong..heeee

    1. Nurlelah 03
      Nurlelah 03
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes coba deh bang yudho, rekomended bngtt, bkn cm soto ceker watesnya aja yg enk..mknan menu lainnya gk kalah enk, dijamin maknyuss

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Iya permah denger

  34. Patar Surya S
    Patar Surya S
    2 bulan yang lalu

    bang kalo soto sotoan collab sama bang eca daysafter24 bang

  35. Urfi Amaliah
    Urfi Amaliah
    2 bulan yang lalu

    Makanan nusantara..mantap...

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Mantaaap

  36. Muh Lukman
    Muh Lukman
    2 bulan yang lalu

    Lamongan hadir bang

  37. julia loviana pratiwi
    julia loviana pratiwi
    2 bulan yang lalu

    soto gapernah salah udah enak terussss, nglier liiatnyaaaa

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Yoiii

  38. julia loviana pratiwi
    julia loviana pratiwi
    2 bulan yang lalu

    gedean ceker soto babon di bekasi utara, duta harapan bang mantep

    1. julia loviana pratiwi
      julia loviana pratiwi
      2 bulan yang lalu

      Wkwkwkwk gagitu bang konsepnya

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Dari kaki babon ya cekernya?

  39. Rm Fahlevi
    Rm Fahlevi
    2 bulan yang lalu

    mantap bang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Yuhu

  40. sndyprtma
    sndyprtma
    2 bulan yang lalu

    Gak suka ceker ๐Ÿ™‹

    1. sndyprtma
      sndyprtma
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes Geli2 gimana gitu bang

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Yah

  41. Reyval Noeren
    Reyval Noeren
    2 bulan yang lalu

    Bang cobain soto amin ligut di daerah Jagakarsa,Jaksel๐Ÿ‘๐Ÿป

  42. pajar sidik
    pajar sidik
    2 bulan yang lalu

    Bang lu harus cobain mie ayam raos harga nya 10rb porsi brutal parah. Digoogle maps ada bang tmpt nyaa

  43. Akbar rahman
    Akbar rahman
    2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang mau rekomendasiin nih nasi kuning khas ambon di daerah condet

  44. Fiqoh Rofiqoh
    Fiqoh Rofiqoh
    2 bulan yang lalu

    Duta cimory

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Hahaha

  45. Demen Makan
    Demen Makan
    2 bulan yang lalu

    Kuahnya bening dan seger Langsung da boengkoes bang..mantap Sehat sehat terus bang ๐Ÿ‘

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Aaamiiinnn

  46. Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan
    2 bulan yang lalu

    Collabs sama eca dong ngab

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Ngga ah

  47. Lia Lestari
    Lia Lestari
    2 bulan yang lalu

    di lampu merah by pass juga ada bang soto madura yg gak kalah enaknya bukanya hbis magriban pas lampu merah sebrang golf arah utan kayu bang gajinya daginya enak

  48. Anggy Devi Pratiwi
    Anggy Devi Pratiwi
    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah bang akhirnya lu review soto lagi, w g prnh request v asli. soto itu makanan favorit w bang, apalgi lamongan. beuch dimanapun tinggl, nyari nya soto lamongan bang. doain ya bang, biar cpt pnya rmh. ksian anak diajakin pindah2 mulu udh kya mnusia purba.

    1. Anggy Devi Pratiwi
      Anggy Devi Pratiwi
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes lah knpa emg bang ? ada yg salah dengan soto emg nya ๐Ÿ˜ญ

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Ini pertama dan trakhir gue review soto kayanya. Aaamiiiinnn

  49. Indriani NF
    Indriani NF
    2 bulan yang lalu

    Lamongan hadiir๐Ÿ˜…

  50. Mikasa Basudara
    Mikasa Basudara
    2 bulan yang lalu

    Gua bingung kok di stories nya bang udo gk ada yang komen ?

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Krena jarang update story

  51. perjooo 007
    perjooo 007
    2 bulan yang lalu

    Dunia persotoan Collab sama Eca ngab

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Ngga ah

  52. Diaz Almayang
    Diaz Almayang
    2 bulan yang lalu

    Gokil tu level dibawahnya ancyuuuur ya bang? wkwk

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Hahaha

  53. Ichsan Fabian
    Ichsan Fabian
    2 bulan yang lalu

    temen makan ๐Ÿ˜Žโค๏ธ

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Selamat makaan

  54. Eka Sartika
    Eka Sartika
    2 bulan yang lalu

    Liat yudo mkn, sll ngilerrrr ๐Ÿ˜‹ tp respect sih sm yudo, krn mgkn rasa mknn nya biasa aja (standar lah), tp ga ngomongin yg jelek2. Soalnya aku nunggu2in kata2 "ancyurrr" tp kok ga keluar2. So, u know lah... Good job mas bro ๐Ÿ‘

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Makanan apapun nikmat kalo disyukuri

  55. Sinta Rachel
    Sinta Rachel
    2 bulan yang lalu

    Ya ampun ngapa gw ga tau ya ada soto dekat rumah waktu masih tinggal di kalibata

    1. Sinta Rachel
      Sinta Rachel
      2 bulan yang lalu

      @Boengkoes soto mie di jalan masuk arah angsana raya/kemuning/jl damai kalibata enak jg lohh

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Banyk banget soto enak sekitar kalibata

  56. Aziza Rahmi
    Aziza Rahmi
    2 bulan yang lalu

    Sukaaaaaaaaaaaaaa

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Thank youuu

  57. Indra mastaine
    Indra mastaine
    2 bulan yang lalu

    Bobby lashley... the new champion

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      ๐Ÿ”ฅ

  58. TaToTeo officiall
    TaToTeo officiall
    2 bulan yang lalu

    Cobain soto ayam betawi di jln bulak simpul samping pom bensin sebrang lotte mart taman surya,dijamin nagih bang. Murah banyak lagi, pnjualnya klo ga salah namanya ali buka sore jam 4an. Ane dulu sring mkan klo lg narik taxi online, skrg udh ga narik lg.

  59. Dinda Prihatini
    Dinda Prihatini
    2 bulan yang lalu

    Cobain sotomie Bogor bang di jalan atahiriyah siaga ,dia gerobakan warna biru baru keluar jam 11 siangan selalu ngantri harga 10rb bang ,rasa ga di raguin lagi, jam 2 siang slalu Uda habis

  60. Kummelissa #dapurkumels
    Kummelissa #dapurkumels
    2 bulan yang lalu

    Mai favoritos soto pake cekeer ๐Ÿ‘

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      2 bulan yang lalu

      Emping jangan lupa

  61. Aden Rava
    Aden Rava
    2 bulan yang lalu

    Coba bang makan bakso cuangki pikul

  62. D'funk traveller Vlog
    D'funk traveller Vlog
    2 bulan yang lalu

    *sukses dan baroqah trus ya kaka.mungkin ada sahabat2 yg baca komen ini saya doakan sehat, baroqah, bahagia dan sukses,bikin vloger2 indonesia maju yuuk dengan dukungannya, mau tau gimana sih KEMPING di negara orang cek aja cusss..maacih sahabat2 yg baik..*

  63. Gamers Nob
    Gamers Nob
    2 bulan yang lalu

    Cobain soto lamongan saya bang,terenak se JAKTIM.

  64. Imam Maruliansyah
    Imam Maruliansyah
    2 bulan yang lalu

    bang cobain tongseng pakde di samping halte baswe taman genjing

  65. Henny Tonjes
    Henny Tonjes
    2 bulan yang lalu

    Soto Lamongan ๐Ÿ‘ juga jaga kesehatan dan keluargaโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  66. Muhamad Kamil Ridho
    Muhamad Kamil Ridho
    2 bulan yang lalu

    Bang itu bajunya tuan muda fadil bang radit ya ?

  67. Gendy sulaiman
    Gendy sulaiman
    2 bulan yang lalu

    Hallo malam juga boengkoes makan nasi soto ceker ayam kampung super jumbo diatas di.tabur koya dan emping Lamongan nikmat banget yang semangat mencari kuliner malam yang enak2 dan sehat selalu buat boengkoes

  68. Jody Andriawan
    Jody Andriawan
    2 bulan yang lalu

    Sepertinya editor nya lupa ngasih daftar menu dan harganya di deskripsi ni tumben ๐Ÿ˜

  69. dian ridwan
    dian ridwan
    2 bulan yang lalu

    Apakah ini cekernya bang Mpin ? Jumbo ๐Ÿ™ˆ

  70. Nesya yara
    Nesya yara
    2 bulan yang lalu

    Bang cobain soto banjar dong bng

  71. Rais Dzaki
    Rais Dzaki
    2 bulan yang lalu

    Hadir

  72. brilliansyah putra praja
    brilliansyah putra praja
    2 bulan yang lalu

    Panutan ku bang Yudho

  73. Zayyin Mufti
    Zayyin Mufti
    2 bulan yang lalu

    Lamongan Hadir Bang

  74. Agam Rachmandani
    Agam Rachmandani
    2 bulan yang lalu

    Bang cobain soto ayam Madura Raihan depan rutan Salemba. 18rb sama nasi Portugal enak parah

  75. Fachrudin Arsyabandi
    Fachrudin Arsyabandi
    2 bulan yang lalu

    Colab sama Daysafter24 kalo soal persotoan duniawi

  76. Ilham Khanif
    Ilham Khanif
    2 bulan yang lalu

    Hadir bang ,sory agak telat

  77. Danu Estu
    Danu Estu
    2 bulan yang lalu

    itu kecambah bukan sih klo buat di rawon mah?? apa toge dan kecambah masih saudaraan ๐Ÿ™„

  78. indra nuryadi
    indra nuryadi
    2 bulan yang lalu

    Main ke priok donk bang ada lontong padang legend deket pasar permai tepatnya di perempatan pasar buah bukanya sore aja

  79. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  80. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  81. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  82. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  83. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  84. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  85. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  86. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  87. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  88. Vinsensius Haryo
    Vinsensius Haryo
    2 bulan yang lalu

    Bang, Pliss review NASI BEBEK MADURA PAK MUNAWI di deket ampera -Jaksel. Asli menurut gua paling enak se jakarta!

  89. kewing kuliner
    kewing kuliner
    2 bulan yang lalu

    Bang ceker nya mpuk ga . Klo mpuk kita nyobain . Jawb bang

  90. TwizsX
    TwizsX
    2 bulan yang lalu

    Mantap Kali bang

  91. Agus Syehabudin
    Agus Syehabudin
    2 bulan yang lalu

    Bang blm mkan y? Sma dong aku jg blm mkan dr s.d wkwkwk.... Jd lapar ggiilllaa

  92. Dafius shidqi
    Dafius shidqi
    2 bulan yang lalu

    Lamongan kota hadir bos

  93. Indri Marinta
    Indri Marinta
    2 bulan yang lalu

    Cobain pecel lele doel daerah poris bang, sotonya manteb sekali

  94. RamadhanThendra
    RamadhanThendra
    2 bulan yang lalu

    itu masker nya dua gk lemes bg?

  95. M. Afi Murtadlo
    M. Afi Murtadlo
    2 bulan yang lalu

    Soto lamongan, orang lamongan hadir lurr

  96. good mood gaming
    good mood gaming
    2 bulan yang lalu

    Request,makan sendal jepit crispy sama bobon Santoso

  97. Intan Pratama
    Intan Pratama
    2 bulan yang lalu

    Salut sm bang yudo hampir semua makanan pasti dicobain dgn lahap ๐Ÿ˜ mulai dri segala macem jerohan,pete,jengkol,ceker Semoga selalu sehat

  98. Muhammad Arista
    Muhammad Arista
    2 bulan yang lalu

    Soto dikasih kecap adalah bentuk penistaan.

  99. bintang ajie ramadhana
    bintang ajie ramadhana
    2 bulan yang lalu

    nanti chelsea lawan ipul bang prediksi werner brace...ft ipul 3-2 chelsea #ynwa

  100. Yone Tsani
    Yone Tsani
    2 bulan yang lalu

    olahraga bg,, hati2 jantung koroner