DIJEBAK MAKAN AYAM 3 POTONG SELIMUT CABE!! HABIS SEMUA!

2 724 Ditonton 278 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
Ayam Balado+Nasi
Rp. 20,000.-
Ayam Balado
Rp. 15,000.-
Ayam Cabe Ijo
Rp. 15,000.-
Bebek
Rp. 15,000.-
Es Teh Manis
Rp. 5,000.-
Es Jeruk
Rp. 6,000.-
Suromadu Pal Batu 99
Jl. Dr. Saharjo No.232, RT.1/RW.4, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
maps.app.goo.gl/BpEM3Nghr4t1ESfx7
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#SuromaduPalBatu99 #BebekMadura #AyamBalado

Komentar

  1. Rm Fahlevi
    Rm Fahlevi
    5 hari yang lalu

    mantap bang 👍👍👍

  2. erwin hazard
    erwin hazard
    5 hari yang lalu

    Disitu ada ada yg jual tahu campur tuh bang

  3. ailynuna
    ailynuna
    7 hari yang lalu

    Rekomen bebek madura enak di depok dmna yaaa?

  4. Irfan Fathur R
    Irfan Fathur R
    9 hari yang lalu

    Ke daerah Tangerang lagi dong bang hehe..

  5. NUR FADILA
    NUR FADILA
    9 hari yang lalu

    Dari dulu emang mantul bang😢 suka bangett makan disini.. Warung suromadu pal batu 99 sukses selalu❤

  6. tiara yunia
    tiara yunia
    10 hari yang lalu

    Suka banget sama chanel ini. Detail bgt jelasin rasanya. Dan cara makannya serus bgt, bikin ngiler. Sukses terus bang !👍

  7. Riyan Hidayat
    Riyan Hidayat
    11 hari yang lalu

    Bismillah let's go 😂😭

  8. Si Campung
    Si Campung
    11 hari yang lalu

    Enk bangettttt

  9. Rizky Caessariant
    Rizky Caessariant
    11 hari yang lalu

    Knp piring nya di angkat padahal ada meja nya 😅

  10. Linda D'Lind Smoothy
    Linda D'Lind Smoothy
    11 hari yang lalu

    Kalau disini enak begor cabe ijonya bang. Dulu belakangnya ada bioskop Wira jaman baheula dah bang

  11. Iqbal Azhar
    Iqbal Azhar
    13 hari yang lalu

    Bang yudo, telor kornet nya lupa ga dibayar tuh wkwk

  12. Sri Puji Astuti
    Sri Puji Astuti
    13 hari yang lalu

    Bang mpin...telur dadar kornetnya belum bayar... Hehe Eh...apa bonusan ya telurnya, nggak tau juga sih...🙏😂

  13. Aldella Tommy
    Aldella Tommy
    13 hari yang lalu

    Bang yudo maaf sebelum nya hehe, Cuma mau ingetin Telor Nya Kayak nya blom😅 Makasih bang

    1. BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER
      BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER
      10 hari yang lalu

      @Aldella Tommy sudah sama bayar ayamnya

    2. Aldella Tommy
      Aldella Tommy
      12 hari yang lalu

      @Rigano Df belum ke itung

    3. Rigano Df
      Rigano Df
      12 hari yang lalu

      Knp telornya

  14. Rna Hafiz
    Rna Hafiz
    13 hari yang lalu

    Bang konten berbagi pedagan kecil2 makan y kurang laku di bulan puasa

  15. Anggy Devi Pratiwi
    Anggy Devi Pratiwi
    13 hari yang lalu

    maafkeun bang, aku nonton estafet nih. pko nya smua video abang g boleh ada yg trlewat. dan di konten ini ayam balado dunk. mantap slalu bkin ngiler euy... sehat dan sukses slalu bang yudho dan tim...

  16. Indra Indro
    Indra Indro
    13 hari yang lalu

    Telor belum telor

  17. Happy Yana
    Happy Yana
    13 hari yang lalu

    Bang yudho kdg suka ngasih lbh dikonten lain ny..skali2 silap knp di protes bnget yah ☺ memank titik hitam sedikit itu yg dilihat terus

  18. Septian Cahyono
    Septian Cahyono
    14 hari yang lalu

    Sabar masih lama .

  19. Septian Cahyono
    Septian Cahyono
    14 hari yang lalu

    Apalagi bebek bumbu Ireng nya ancur bgt . Bebek sinjay

  20. Ogi Ap
    Ogi Ap
    14 hari yang lalu

    Aoa gunanya da meja😭

  21. Jhns Adit
    Jhns Adit
    14 hari yang lalu

    tumben gada cimory bg

  22. Andri Yulianto
    Andri Yulianto
    14 hari yang lalu

    Gokil bang...gue subscribe lo zaman masih 110 sub...hahaha

  23. ALFAN HIMAWAN PRATAMA
    ALFAN HIMAWAN PRATAMA
    15 hari yang lalu

    Bang langsung kulineran ke Madura bebek sinjay bang👍

  24. arina rasyidhiani
    arina rasyidhiani
    15 hari yang lalu

    Ngileeeerrr bgt woy pas makan bebeknya 😭😭😭

  25. Septian Cahyono
    Septian Cahyono
    15 hari yang lalu

    Chelsea bisa final liga Champions Amin

  26. Safira Rasiddien
    Safira Rasiddien
    15 hari yang lalu

    sumpah gua nonton bener2 ngiler, aer liur naek turun anjirrrrrrr parah si😂😂😂

  27. shella amanda
    shella amanda
    15 hari yang lalu

    dekettt rumahhh gue bang ituuuu

  28. akimi shinjou
    akimi shinjou
    15 hari yang lalu

    Lg menuju 700K.. Congrats 👏

  29. umma_ byan
    umma_ byan
    15 hari yang lalu

    Diet

  30. __ Fitriyah
    __ Fitriyah
    15 hari yang lalu

    Curhat nih yaa.. Duuuhh bang inimah tempat makan fav bangett🥰 menurutku ssii selain ayam baladonya yg mantul👍🏼 nasgor sama makannan lainnya juga lhoo🥺🥺 secinta ituu sama warung "suromadu pal batu 99"... otw bukber kesana✈️

  31. Brilyalghani.r
    Brilyalghani.r
    16 hari yang lalu

    Dulu sering banget nonton boengkoes tapi Semenjak ganti intro nya udah ga suka lagi mohon maaf bang🙏

  32. Nengsih Sari
    Nengsih Sari
    16 hari yang lalu

    Untung LG g puasa..jd bebas liat nya..😄😄😄kliatan nya ndos bngit😌

  33. Annisa Anggraeni Denita
    Annisa Anggraeni Denita
    16 hari yang lalu

    Selaluuu bikin nafsu makan bang yudo 😭 cus ah ntar buat buka 😍

  34. Lintang bwi
    Lintang bwi
    16 hari yang lalu

    Yups bener... Balado itu sedikit pedes, dominan cabe merah besar dan balance ato sedikit manis.. duikittt. Wkwkwk

  35. Ezi Gaming
    Ezi Gaming
    16 hari yang lalu

    13:55

  36. Nazar Ali
    Nazar Ali
    16 hari yang lalu

    Bang review nasi goreng abi mustafa Bang review nasi goreng abi mustafa Bang review nasi goreng abi mustafa Bang review nasi goreng abi mustafa🙏

  37. Ismail Utama
    Ismail Utama
    16 hari yang lalu

    Balala kau

  38. BY CHANNEL
    BY CHANNEL
    16 hari yang lalu

    Enak" banget siang" mkn trus nnton upload terbarunya abang bungkoes

  39. Kadek Danta
    Kadek Danta
    16 hari yang lalu

    Ga skip iklan

  40. Yustiar Nugroho
    Yustiar Nugroho
    16 hari yang lalu

    Lah telor nya kgk lu itung bang

  41. Ilham Ansori Fata
    Ilham Ansori Fata
    16 hari yang lalu

    Oke pagi pagi liat bang yudho kepedesan~

  42. Dikky Sadikin
    Dikky Sadikin
    16 hari yang lalu

    Bang yudho ngegym ya? Soalnya perutnya gak maju² amat, kyk saya yg makannya biasa² aja d rumah 😭.

  43. Roziana Yazi
    Roziana Yazi
    16 hari yang lalu

    Salam sahur dek..moga sihat selalu ya!!? 😄

  44. iamammmi
    iamammmi
    16 hari yang lalu

    Nyam

  45. Darmawan Dr
    Darmawan Dr
    16 hari yang lalu

    Kembalian nya ambil aja bang 😀🤭🤭🤭

  46. RAMDANI OFFICIAL
    RAMDANI OFFICIAL
    16 hari yang lalu

    Saya mau kasih tau ada yg jualan kebab asli yg jual orang Arab asli kebab nya enak pake bumbu Arab asli nama kebab nya Anatolia doner itu kebab nya enak Ama burger nya pake bumbu asli Arab yg jual orang Arab alamat penjual kebab nya jln mahoni selatan Koja barang Alfamart jualan nya tolong di buat konten mas Yudho supaya rame jualan nya

  47. jl yanti
    jl yanti
    16 hari yang lalu

    bang noval ganteng jg😂

  48. Mam
    Mam
    16 hari yang lalu

    Mantal

  49. kiply gaming
    kiply gaming
    16 hari yang lalu

    Bikin konten mukbang dong bang🙏

  50. Zulvi Amrulloh
    Zulvi Amrulloh
    16 hari yang lalu

    Anjir murah amat ditempat gua udah 20kan semua menu ayam ama bebek

  51. DESU GAMING
    DESU GAMING
    16 hari yang lalu

    Udah pengangguran gak boleh pulang kampung . Ya syukurin aja . Mau makan enak harus berfikir berkali2 . Yang pnting bersyukur aja 🙂

  52. Andreas Nicholas Malonda
    Andreas Nicholas Malonda
    16 hari yang lalu

    BANG COBA MI AYAM PAK ROBET CAKUNG JAKTIM PLEASE🙂

  53. brilliant brilliant
    brilliant brilliant
    16 hari yang lalu

    Bang yudo,cobain martabak manis ACC di jl.prof.dr satrio jaksel,martabak legend,masaknya pake arang...

  54. Dabuva VC304
    Dabuva VC304
    16 hari yang lalu

    Di jebak tapi enak kan bang 😁 Aplg bebek itemnya 🤗🌸

  55. Jakarta Pusat
    Jakarta Pusat
    16 hari yang lalu

    Buseeettt kembali nye di ambil juga...!

    1. BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER
      BABI MUHAMMAD SAW BIN ANAK BINATANG TAKEBEER
      12 hari yang lalu

      YA ITUKAN EMANG DUIT DIA EMANG MASALAH WKWKWK KAN MEMANG SUDAH SEHARUSNYA

  56. Jonathan putra Hartono
    Jonathan putra Hartono
    16 hari yang lalu

    seger banget kyk na

  57. Sholihul Amin Ismuni
    Sholihul Amin Ismuni
    16 hari yang lalu

    Ma'af Mas, telur dadar kornetnya belum dibayar. Silahkan hitung kembali.. !!!. Review 11:37.

  58. adinanta purnawijaya
    adinanta purnawijaya
    16 hari yang lalu

    Bang telur kornetnya kelupaan bayar bang, ayam 2 bebek 1 nasi 50k telur lagi 10k

  59. Claudia Martha
    Claudia Martha
    16 hari yang lalu

    Daerah saharjo jg ada suromadu yg sering bgt gue makan tp di warung pinggir jalan warna oren gitu. Menu hampir sama dan sering bgt kalo laper tengah malam atau lg ga ada duit ke sana utk makan nasi telor kornet🤣

  60. Ira Mutiara
    Ira Mutiara
    16 hari yang lalu

    Bang yudoooo ngiler aing sumpaaahhh

  61. Noor Ha
    Noor Ha
    16 hari yang lalu

    Hadir abudabi mantap iya

    1. Priscilia Pratiwi
      Priscilia Pratiwi
      16 hari yang lalu

      Dubai juga hadir nich 😉👍

  62. Granardo LogicsTzy
    Granardo LogicsTzy
    17 hari yang lalu

    Telor kornetnya ga dibayar ?

  63. WAROENG ENOM
    WAROENG ENOM
    17 hari yang lalu

    Ngileèrrrr

  64. vina biasalah
    vina biasalah
    17 hari yang lalu

    12:12 cogan to the bone

  65. Jhu Genzo
    Jhu Genzo
    17 hari yang lalu

    Kayak salah ngitung??

  66. Aris Mahfuzhi
    Aris Mahfuzhi
    17 hari yang lalu

    Telor nya??

  67. SDR Ramott
    SDR Ramott
    17 hari yang lalu

    Bang mana konten makan mie ayam bang

  68. Zulkifli Mohamad
    Zulkifli Mohamad
    17 hari yang lalu

    Nampak sedap

  69. Vespa Thole
    Vespa Thole
    17 hari yang lalu

    Kembaliannya buat abang /mas/bapak/ibu aja ???? Kalau gak mau setidaknya video nya di edit itu pas masukin kembalian di dompet

  70. Rini Arianti Putri
    Rini Arianti Putri
    17 hari yang lalu

    Dia makan nya mlem, aku nonton nya jam 1 siang. Gua be like.

  71. 21_Muafa Rakha Ryan
    21_Muafa Rakha Ryan
    17 hari yang lalu

    Ngiler gwe lihatnya pas siang siang pula. Mental puasa gua mulai lemah.

  72. Hafiedz Ibnu
    Hafiedz Ibnu
    17 hari yang lalu

    Fak gw bru nonton skrg mana masi lama buka

  73. Wahyu nur rohman
    Wahyu nur rohman
    17 hari yang lalu

    Cobain sop kambing bang Anen bang

  74. sal ?
    sal ?
    17 hari yang lalu

    Siang bolong bang gw nontonnya, jadi pen puasa setengah hari astagfirullah 😭😭😭

  75. Moch Anam
    Moch Anam
    17 hari yang lalu

    Kenapa upload nya sebelum buka puasa? Nih chanell rame dibully

  76. muhammad naban
    muhammad naban
    17 hari yang lalu

    BANG COBAIN AYAM GULAI MCD

  77. Dea Sudrajat
    Dea Sudrajat
    17 hari yang lalu

    Ga ada mesra mesra nya panggil bini bang..pan udh punya anak😁

  78. Willgoz Kitchen
    Willgoz Kitchen
    17 hari yang lalu

    Bangke laper gw

    1. Septian Cahyono
      Septian Cahyono
      14 hari yang lalu

      Kalau laper makan bang

    2. T . Tohap
      T . Tohap
      14 hari yang lalu

      @Putu Andika Restuawan dia bilang chef pansos

    3. T . Tohap
      T . Tohap
      14 hari yang lalu

      @Ramzy rizky darmawan dia bilang chef pansos

    4. Putu Andika Restuawan
      Putu Andika Restuawan
      14 hari yang lalu

      @T . Tohap dia komen apa bg?

    5. Ramzy rizky darmawan
      Ramzy rizky darmawan
      15 hari yang lalu

      @T . Tohap dia ngomong apa bre

  79. 32. Suryo Kusumo Sholeh Wibowo
    32. Suryo Kusumo Sholeh Wibowo
    17 hari yang lalu

    gue puasa bang

  80. Rizal Balyasyah
    Rizal Balyasyah
    17 hari yang lalu

    Mantap bang yudo👍

  81. Kurniawan Herdianto
    Kurniawan Herdianto
    17 hari yang lalu

    Wagelaseeeeeeh

  82. Agil Ragil
    Agil Ragil
    17 hari yang lalu

    Enak banget buset samapai gua ngiler Untung gua kuat iman nya 🤤🤤🤤🤤

  83. Dede SupriYatna
    Dede SupriYatna
    17 hari yang lalu

    Paling kaga kuat klo liat cabe anjir :)

  84. Alif Rochmad
    Alif Rochmad
    17 hari yang lalu

    Tetap nonton meski puasa

  85. kukuh prasetyo
    kukuh prasetyo
    17 hari yang lalu

    Nasi gorengnya gmn?

  86. Basuki Rahmad
    Basuki Rahmad
    17 hari yang lalu

    Bang itungan nya kurang itu bang. Ayam balado plus nasi 20k. + bebek 15k + ayam cabe ijo 15k + telur Kornet 10k. Itu jadi nya 60k bang bukan 50k. Jadi kurang 10k itu bayar nya. Kalo ga telur Kornet dikasih gratis ya bang? Kalo gitu udah benar hitungan nya

  87. Husnazacky
    Husnazacky
    17 hari yang lalu

    Jadi pengen buka

  88. Mang Bonel
    Mang Bonel
    17 hari yang lalu

    Pagi pagi anjir liat ini ngiler gwe😋🤤

  89. RiZEaT Review
    RiZEaT Review
    17 hari yang lalu

    Mo bikin konten Ayam Bakar ternyata ga ada ayam bakar hehehe

  90. Marsz Gaming
    Marsz Gaming
    17 hari yang lalu

    Masi pagi cok

  91. Ahmad Rosi
    Ahmad Rosi
    17 hari yang lalu

    Masakan Madura ma emng rada asin bang soalnya gw org Madura

  92. Nathaniel Mishael Eden
    Nathaniel Mishael Eden
    17 hari yang lalu

    Ngakak flash back

  93. Fikri Noviyan Firdaus
    Fikri Noviyan Firdaus
    17 hari yang lalu

    Hadir

  94. NotLife
    NotLife
    17 hari yang lalu

    Telor kornet nyaaa juaraaaa

  95. Muiz Misbahul
    Muiz Misbahul
    17 hari yang lalu

    Apa ini yang namanya lauk nasi??wkwk

  96. Beatrik E
    Beatrik E
    17 hari yang lalu

    aduhh pagi2 udah ngiler om,bikin laper..haa..buat temen2 semua kl berkenan silakhan kasih feedback kesaya..terimakasih...

  97. Reddy 46
    Reddy 46
    17 hari yang lalu

    Makan nikmat😭

  98. Badrus Sholeh
    Badrus Sholeh
    17 hari yang lalu

    Boleh di follow kak ig @pondoksuromdu Cabang dijalan minankabau timur 🙏

  99. gatot wijayanto
    gatot wijayanto
    17 hari yang lalu

    Bang yudooo.. Telor dadar kornet kayaknya beloman keitung deh

  100. Rizcky Rahmat F
    Rizcky Rahmat F
    17 hari yang lalu

    Bukannya memang porsi lo porai golila vs gozlila bang