CEWEK 20 THN BERANI BUKA ANGKRINGAN!! RATUSAN SATE LUDES SEMALAM

5 007 Ditonton 508 rb

Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
Nasi Kucing
Rp. 4,000.-
Gorengan
Rp. 1,000.-
Sate Bakso
Rp. 2,000.-
Sate Otak-otak
Rp. 2,000.-
Sate Kornet
Rp. 2,000.-
Sate Usus
Rp. 3,000.-
Sate Kulit
Rp. 4,000.-
Sate Telur Puyuh
Rp. 4,000.-
Es Teh Manis
Rp. 4,000.-
Es Teh Tawar
Rp. 3,000.-
Angkringan Perdapa
4, Jl. Abdullah Syafei No.4, RT.1/RW.1, Manggarai Sel., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
maps.app.goo.gl/kqyJ1nNqgWv191sj8
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#AngkringanPerdapa #Angkringan #StreetFoof

Komentar

  1. Wahyu Putra Media
    Wahyu Putra Media
    17 jam yang lalu

    Malem malem bikin ngiler nih abang..wkwk

  2. Destri Sekyu
    Destri Sekyu
    19 jam yang lalu

    Semoga setelah di tanyangin bg yudo bnyk yg belii aaminπŸ™

  3. Santorider Xxx
    Santorider Xxx
    22 jam yang lalu

    Meski chanel lho dibayar gak mungkin bisa rame.. Loe ingat bang warung ibu gue sepi gara2 chanel loe

  4. Billy Akbar
    Billy Akbar
    Hari Yang lalu

    Keren Dita

  5. yooi Prtm
    yooi Prtm
    Hari Yang lalu

    Angkringan revoria corner bang cobain , konsep nya bagus modern

  6. C T
    C T
    2 hari yang lalu

    ini asli gluttony

  7. Dwi Wahyuni
    Dwi Wahyuni
    3 hari yang lalu

    Kalo gw umur 20 tahun masih kerja di perusahaan kerja dari umur 18 tahun lulus sekolah langsung keterima kerja trs kerja sambil kuliah .. intinya rejeki udah ada takaran nya masing2 mau gmnapun bentuk dan usahanya besar kecil patut di syukuri ..

  8. Ar Do
    Ar Do
    3 hari yang lalu

    Keren ga keren ga kerenlah masa ngga ,buka usaha ,masak sendiri pulaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  9. Muhammad Arif
    Muhammad Arif
    3 hari yang lalu

    Aamiin

  10. toko siswa
    toko siswa
    4 hari yang lalu

    Sangat terinspirasi

  11. Pren Iwan
    Pren Iwan
    4 hari yang lalu

    Yoiii mantapp Bosquee Channel IDclone Perpuyuhan "Pren Iwan" Absen Bosquee πŸ™

  12. Lingga Taruna
    Lingga Taruna
    4 hari yang lalu

    Sukses selalu ,pengusaha muda... Doakan juga usahaku berjalan lancar πŸ™ Nevy food & catering ☺️ dirintis saat umur 21 & 22 sm suami kami nikah muda ,alhamdulilah udh berjalan 2 tahun skrng...

  13. Iwhan Agung
    Iwhan Agung
    4 hari yang lalu

    Review angkringan 5 watt di Jl. Merpati, Jombang Ciputat bang

  14. Rm Fahlevi
    Rm Fahlevi
    5 hari yang lalu

    mantap bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  15. B2D brodenn
    B2D brodenn
    5 hari yang lalu

    20 tahun usaha. iya bisa dia kuliah daripada nongkrong ga jelas bikin usaha. banyak orang umur20 pontang panting nyari kerja usaha terhalang biyaya. perpedaan kasta memang ada, semangat otot kawat balung wesi

  16. Dono Salim
    Dono Salim
    5 hari yang lalu

    Salut!!! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  17. Satrya Pamungkas
    Satrya Pamungkas
    6 hari yang lalu

    Untungnya banyak sih itu,ditempat gua nasi kucing aj 2k,usus nya 1k,kulit 1k,telur puyuh 2k

  18. Amelia Sukmasejati
    Amelia Sukmasejati
    6 hari yang lalu

    penambah nafsu makan dikala covid melanda diri ini..hahaha

  19. Amelia Sukmasejati
    Amelia Sukmasejati
    6 hari yang lalu

    ini definisi yg bikin iri..msh muda udh berani buat ambil keputusan..lah kita yg udh kepala 3 mw buka usaha aja masih takut ini itu segala macem..

  20. Syarif Muhammad Habibie
    Syarif Muhammad Habibie
    6 hari yang lalu

    "Umur 20 tahun pada ngapain? Garuk-garuk, nonton bola, ga jelas dah." -Bang Yudo. ngena banget ke gua.

  21. Soyo Tuman
    Soyo Tuman
    7 hari yang lalu

    Daripada nongkrong yg ga jelas... Yah namanya nongkrong emang buat ngobrol masa depan. Masa depan itu emang ga jelas, Kadang ngalor kadang ngidul

  22. sufyan karbonzz
    sufyan karbonzz
    7 hari yang lalu

    Salut❀️

  23. Rina Resa
    Rina Resa
    7 hari yang lalu

    Mantap πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Salut sih..πŸ‘keren ank muda panutan.. bang yudho selalu lahap klo mkn..jd kabita kt orng sunda mah😁

  24. mahing palingkau
    mahing palingkau
    7 hari yang lalu

    Punya teman di daerah asem baris Tebet, siappp sekalian buat mampir nihhh, btw keren masih muda udah buka usaha

  25. lukmanz Video
    lukmanz Video
    7 hari yang lalu

    MENGINSPIRASI. Masih muda sudah menangkap peluang bisnis angkringan. Ayo yang lain jangan kalah! Gasss... Gaess!

  26. Aya fauzi
    Aya fauzi
    7 hari yang lalu

    kalau waktu kuliah /masih menjadi mahasiswa apapun usahanya pasti lancar ,yakin karena konsumen pasti teman sendiri dan lingkungan kampus .naah saat lulus suah menentukan konsumenya. makanya kalau masih mahasiswa bisnis lah kawan.. mantap

  27. hassan gowess
    hassan gowess
    7 hari yang lalu

    Mantap bang, bisa jadi refrensi yang mau usaha sendiri

  28. Ipunk Sayfullannam
    Ipunk Sayfullannam
    8 hari yang lalu

    Yang di kota Bangil Pasuruan bisa mampir di angkringan KOPI LONDO Dermo Bangil

  29. Bimasatyaa
    Bimasatyaa
    8 hari yang lalu

    coba angkringan memedi

  30. Andi Ferhat
    Andi Ferhat
    8 hari yang lalu

    Mantap

  31. Herry Nasution
    Herry Nasution
    8 hari yang lalu

    gw kira.master agus 200 tadi

  32. Muhammad setriansyah
    Muhammad setriansyah
    8 hari yang lalu

    5:04 nasi kucing anjritt πŸ˜‚

  33. Aditya Rahardian
    Aditya Rahardian
    8 hari yang lalu

    angkringan yang istimewa tuh es teh manisnya, di jogja beda beda rasa es teh manis setiap angkringan ngab

  34. Eka Surdania
    Eka Surdania
    8 hari yang lalu

    Shock pas bilang anak nusa mandiri πŸ˜…

  35. Fadlun Lapaleo
    Fadlun Lapaleo
    8 hari yang lalu

    Olahraga bang...

  36. Winarto-Joss
    Winarto-Joss
    8 hari yang lalu

    Cuma mkn diangkringan tp tetap aja bikin laper klo yg makan dirimu mas brow...

  37. Maman Suparman
    Maman Suparman
    8 hari yang lalu

    Semangat Dita dan kawan "

  38. Defa Firmansyah kurniawan
    Defa Firmansyah kurniawan
    8 hari yang lalu

    Sumpah sih ini enak banget suer nagih ke sini

  39. Tri Citra
    Tri Citra
    8 hari yang lalu

    Cobain ke bajay angkringan bang. Lokasi di tebet dkt stasiun. Konsepnya unik, bajay di modif jd angkringan. @bajayangkringan ignya bang

  40. Perut Gentong
    Perut Gentong
    8 hari yang lalu

    Video yg menginspirasi

  41. muhamad mulkaan
    muhamad mulkaan
    8 hari yang lalu

    Sumpah ini enak, bumbu nya berasa banget, nasi nya juga di bakar.. posisi juga gajauh dari rumah, biasanya gue beli take away buat dirumah karna murah wkwkwk.. lu ceban aja bisa dapet banyak disini wkwkwk

  42. Bang Do
    Bang Do
    9 hari yang lalu

    Kalau bulan puasa gini, enaknya nonton chanel makan makan 🀀🀀🀀

  43. Delacious
    Delacious
    9 hari yang lalu

    Ada yg sama gasih Niatnya irit makan diangkringan, tapi pas ditotal kek mkn di mcdπŸ˜€

  44. Rasyid Adi Susilo
    Rasyid Adi Susilo
    9 hari yang lalu

    Mampir ke @angkringanrauljosss dong bang di daerah halim perdana kusuma,pasnya di taman segitiga depan intirub 😊

  45. M Nihal 80
    M Nihal 80
    9 hari yang lalu

    laperrr....apaaa mang porsi lu bgtu bang.....subbhanaulohπŸ˜‡

  46. Ariansyah Pngstu1203
    Ariansyah Pngstu1203
    9 hari yang lalu

    Tanboy Kun wajib abisin semuanya

  47. Arsyani Puji
    Arsyani Puji
    9 hari yang lalu

    Ia sih bener dripda nongkrong g jelas mending usaha . Aku jga dri umur 19taun udah kerja... Psti nnti mental nya bakal kuat banting... Fighting...

  48. craveyounow
    craveyounow
    9 hari yang lalu

    Observasi pribadi gw: orang Jakarta kalau makan nasi biasa dikit, lauknya seabrek. Orang Jawa native, lauk 1 atau 2 nasi banyakin. Kalau banyak orang Jakarta makan di angkringan, auto naik haji pedagang angkringannya. πŸ˜‚

  49. Romy Kurniawan
    Romy Kurniawan
    9 hari yang lalu

    Bang Yudo coba angkringan bang gezz ajib bang req Jaksel angkringan

  50. Kotaro Minami San
    Kotaro Minami San
    9 hari yang lalu

    Harga sama persis sama angkringan kalsel, tp kok UMR bisa beda?? 😡😡 curhatan kuli

  51. Adi priyono
    Adi priyono
    9 hari yang lalu

    Emang gatau kenapa menu angkringan nikmat bet....apalagi gorengannya no debat

  52. Afiqatul Athiroh
    Afiqatul Athiroh
    9 hari yang lalu

    Gw banget, tiap ke angkringan makannya nasi kucing 2, tp sate2annya bisa 10 sendiri πŸ€£πŸ˜­πŸ˜…

  53. ROMODHI
    ROMODHI
    9 hari yang lalu

    Mantab bro makan2 angkringannya...emang angkringan nih jadi salah satu alternatif tempat nongkrong...selain harga yg murah, menunya jg sangat variatif. Pas buat kantong pas-pasan 😁 Saya ada bbrp video ttg angkringan, bro..klo mau kasih feesback dipersilahkan 😊

  54. mamah ceriwis
    mamah ceriwis
    9 hari yang lalu

    enak ee bang

  55. dimas arie prastyo
    dimas arie prastyo
    9 hari yang lalu

    Ane pas umur 20 kayak nya masih jadi tukang ayam potong, siangnya baru kuliah....

  56. Idrus Ajah
    Idrus Ajah
    9 hari yang lalu

    inimhh yg pnh di dtngin tmboykun bukann

  57. indah faula
    indah faula
    9 hari yang lalu

    bang mampir ke angkringan AEP jakarta timur deket RS harbun

  58. Nanda YT
    Nanda YT
    10 hari yang lalu

    Tetep murah di Jogja nasi aja 1500 Sate usus 500 Gorengan 500 Minum Bu aja cuma 2k πŸ˜‚

  59. Ruli Nofliyan
    Ruli Nofliyan
    10 hari yang lalu

    20 tahun aku masih smk;(

  60. Janah Life
    Janah Life
    10 hari yang lalu

    Murah meriah Dan hebat aih masih muda ada usaha sendiri keren Dita

  61. chandra montana
    chandra montana
    10 hari yang lalu

    Terlihat sepi kok...

  62. Ganang Ayom
    Ganang Ayom
    10 hari yang lalu

    Angkringan Bu Toet bang coba di Pamulang 😁

  63. kris naldi
    kris naldi
    10 hari yang lalu

    Mantap

  64. Sandika
    Sandika
    10 hari yang lalu

    "Dari pada kita nongkrong gak jelas mending kita sambil usaha" Tapi bikin usaha tempat nongkrongπŸ˜‚ I love Sate Usus❀

  65. Adi Family vlog
    Adi Family vlog
    10 hari yang lalu

    Satenya menggoda

  66. Khalid Eka
    Khalid Eka
    10 hari yang lalu

    Mas main ke kediri jawa timur mas di pasar pahing ada angkringan komplit satenya(kalo disana sundukan namae) terus ada nasi bantingan gk cuma nasi kucing terus sambel ijonya sepuasnya ambil, harga nasi bantingannya 1 4000 an bang

  67. Nuril Anfal
    Nuril Anfal
    10 hari yang lalu

    Mbak dita calon bini idaman banget .. 🀣🀣🀣

  68. Boboiboy
    Boboiboy
    10 hari yang lalu

    Bang mau rekomen bang,, nasi kucing yg di cidodol kebayoran lama bang,, tempat ny di bengkel gitu bang.. Walau gitu keadaannya tapi gua jamin bang itu authentic bgt bang.. Apalagi sate usus ny bang,, flavory bgt bang

  69. Ari T Arifin
    Ari T Arifin
    10 hari yang lalu

    Kaosnye MANTAN BANDAR ye kan kwkwks

  70. akbartaqiy
    akbartaqiy
    10 hari yang lalu

    Bang yudo.. kemaren gue ke Tebet, ada ayam fillet crispy trus dibakar lagi.. enak banget boleh tuu dicobain, namanya Bakkar

  71. F A D H I L
    F A D H I L
    10 hari yang lalu

    Fix calon bini idaman ini mah

  72. my_ riyanto
    my_ riyanto
    10 hari yang lalu

    Kuas nya aman nga

  73. Vthree Davina
    Vthree Davina
    10 hari yang lalu

    Saya klo mkan di angkringan gak ckup mkan nasi satu bang. Minimal 3 bngkus. Wkwkwkw. Sehat trs bang yudho n team

  74. Maya Windy Antika
    Maya Windy Antika
    10 hari yang lalu

    Bru tau uwew deket rmh ane tuhh bg minangkabau

  75. Dicky Pratama
    Dicky Pratama
    10 hari yang lalu

    Kalo Di Tempat Gue, MAKANAN Itu Namanya "Nasi Kucing" Soalnya Porsi Nya Agak Lumayan Sedikit!!

  76. Sifak 1922
    Sifak 1922
    11 hari yang lalu

    usus telor kulit kalo dibacem dulu mantap

  77. TONGKRONGAN MILENIAL
    TONGKRONGAN MILENIAL
    11 hari yang lalu

    Mantap bangπŸ‘πŸ‘

  78. Aqbil Surya Rifaza
    Aqbil Surya Rifaza
    11 hari yang lalu

    Keren sih πŸ’―

  79. panjul official
    panjul official
    11 hari yang lalu

    Ketahuan baik cewenya baik itu

  80. Linda D'Lind Smoothy
    Linda D'Lind Smoothy
    11 hari yang lalu

    Salut dengan anak2 remaja seperti Dita dkk. Masih muda jiwa dan pemikirannya enterprenuer buangeet.... Semoga umkm ny berjalan terus lancar. Lebih peduli dengan sesama lagi. Thanks bang yudo sdh kasih konten ajiiibbbb πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ sukses juga buat boengkoes n tim....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  81. Ray
    Ray
    11 hari yang lalu

    Angkringan sama Nasi Padang gaakan pernah salah sih, kalo udah nongkrong di angkringan suka kalap, awalnya niat makan 15rb kenyang udah sama kopi, tau tau jadi banyak gara gara nambah satenya terus

  82. Aldi Anor
    Aldi Anor
    11 hari yang lalu

    gak kerasa udah 700k subscriber

  83. Ezzy Gaming
    Ezzy Gaming
    11 hari yang lalu

    ngilerrrrrr broooo. go subscribe

  84. Fauziah
    Fauziah
    11 hari yang lalu

    Aq mau kesana aaah nyoba 😁

  85. Qurotining Masri'ah
    Qurotining Masri'ah
    11 hari yang lalu

    Bang yudho klo mkan mesti merem melek ngrasain enaknya makanan sambil mgomong nyuap truuus syang kurang krupuk

  86. Ahmad Haqi
    Ahmad Haqi
    11 hari yang lalu

    Jogja nasi kucing cuma 2000 gorengan 500 usus 2000😊

  87. OM Ndut
    OM Ndut
    11 hari yang lalu

    Maknyus banget mas

  88. hambar bnget
    hambar bnget
    11 hari yang lalu

    kuas sambelnya mungil

  89. Jochapat Martuolini
    Jochapat Martuolini
    11 hari yang lalu

    Liat muka host nya bikin ga napsu makan

  90. Exablo TV
    Exablo TV
    11 hari yang lalu

    Lebih malu lagi pas uda minta kembalian trus gak jadi bang 🀭 Canda kembalian πŸ˜πŸ™

  91. Den Rama
    Den Rama
    11 hari yang lalu

    Itu cewe kurang update.. ... Ampe nanya "...NAMA ABANG,SIAPA...!!??" Padahal gue juga gak tahu namanya,tahu nya nama chenl nya BUNGKUS🀣🀣🀣

  92. Situs Music
    Situs Music
    11 hari yang lalu

    Salut sama mas food floger ,salut sama DitaπŸ‘

  93. Si Ganteng Kalem
    Si Ganteng Kalem
    11 hari yang lalu

    sala fokus sama kuas buat bumbuin satenya

  94. Asep Ginanjar
    Asep Ginanjar
    11 hari yang lalu

    Tiruin tuh Dita...!patut dicontoh

  95. Frsssz 98
    Frsssz 98
    11 hari yang lalu

    Gila cok umur 20 - 21

  96. Elite 1 Show
    Elite 1 Show
    11 hari yang lalu

    Enak ya

  97. KONPRINS Official
    KONPRINS Official
    11 hari yang lalu

    Jogja jawa tengah?lucu luπŸ˜‚πŸ˜‚

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      11 hari yang lalu

      Jogja atau jawa tengah maksudnya

    2. KONPRINS Official
      KONPRINS Official
      11 hari yang lalu

      Jogja itu D.I.Y boskuh

  98. Ratna Quantum
    Ratna Quantum
    11 hari yang lalu

    Selalu ngiler lihat bang yudo makan... Lahap amattttt

  99. Khoerul Nur Rizqi
    Khoerul Nur Rizqi
    11 hari yang lalu

    Wets deket rumah

  100. Novan Kurniadi
    Novan Kurniadi
    11 hari yang lalu

    Dita telur nya dicelupin bumbu dulu biar Makin yahuddd