TANPA OJOL GEROBAKNYA UDAH RAME!! LARIS BERTAHUN TAHUN

2 894 Ditonton 294 rb

*Video Ini Sudah di Shoot dari sebelum bulan Ramadhan!!
Hello IDclone, Let's Go Out&Eat~~
tadinya gw mau buat konten di tempat makan yang sempet viral tapi udah gak rame lagi, tapi ternyata tempat makannya lagi tutup.... akhirnya gw memutuskan untuk cari tempat lain sekalian arah balik terus gw ngeliat ada tempat nasi uduk rame yang ngantri, gw samperin deh sekalian pengganti tempat awal. Gw nemuin ini di daerah Pademangan Jakarta Utara, namanya Nasi Uduk Pademangan 23. Warga sana pasti udah kenal nih sama Nasi Uduk Pademangan 23, disini gak cuman jual Nasi Uduk aja tapi ada Nasi kuning sama Lontong Sayur juga looh.. gw tadinya mau nyobain Lontong Sayurnya tapi ternyata udah abis doong sangking larisnya, karna gw udah disini gw cobain aja yang lain (Nasi Kuning dengan berbagai jenis lauknya) ..
Nasi Kuning+Bihun+Mie+Orek+Kentang+Irisan Telor+Acar
Rp. 12,000.-
Nasi Kuning+Bihun+Mie+Orek+Kentang+Irisan Telor+Acar+Teri
Rp. 15,000.-
Nasi Kuning+Bihun+Mie+Orek+Kentang+Irisan Telor+Acar+Telor Bulet/Telor Dadar
Rp. 17,000.-
Nasi Kuning+Bihun+Mie+Orek+Kentang+Irisan Telor+Acar+Jengkol
Rp. 15,000.- (Kalau Jengkol Dikit)
Rp. 17,000.- (Kalau Jengkol Banyak)
Nasi Kuning+Bihun+Mie+Orek+Kentang+Irisan Telor+Acar+Cumi Asin
Rp. 18,000.-
Nasi Kuning+Bihun+Mie+Orek+Kentang+Irisan Telor+Acar+Tongkol
Rp. 18,000.-
Nasi Uduk Pademangan 23
Jl. Pademangan IV No.1, RT.3/RW.2, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410
goo.gl/maps/JAquZQpEUktEHQq17
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
GEAR
Kamera (Canon EOS M5): bit.ly/306YxOJ
Microphone (RODE Wireless Go): bit.ly/3gjvqO1
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#NasiUDukPademangan23 #NasiUdukPademangan #NasiUduk

Komentar

  1. Muhammad Ridho Ansari
    Muhammad Ridho Ansari
    9 hari yang lalu

    dulu saya haters abang tapi sekarang penonton setia huhuhu, maaf bang

  2. M Fajrianor
    M Fajrianor
    9 hari yang lalu

    Brutal nya dimana? Biasa aja sih

  3. denmasAnom7
    denmasAnom7
    9 hari yang lalu

    Mantap

  4. Pandu Ariwiguna
    Pandu Ariwiguna
    13 hari yang lalu

    Semoga abang bisa nyobain nasi kuning saya 🙏

  5. Stephanie Woen
    Stephanie Woen
    14 hari yang lalu

    Tadi saya makan lontong sayurnya mantap. Iya sambal nya pedes banget tapi enak. Semangat! :)

  6. Ramdhani Muhammad. A
    Ramdhani Muhammad. A
    18 hari yang lalu

    Gue kira dimane ini tempat, gak taunye di langganan gue. Emang best the best tu nasi uduk ape lagi lonsay nye sedaaapppss bang. Salam dari warga PADEMANGAN BARAT

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      18 hari yang lalu

      Setuju.. bude nya jago masak. Gue akan balik lg coba lonsay nya

  7. Xiomi Xiomi
    Xiomi Xiomi
    18 hari yang lalu

    Baju keren om....

  8. Nezcha
    Nezcha
    18 hari yang lalu

    bang boengkoes lebih sukak mana bang jengkol ato pete???

  9. Ofix Okefix
    Ofix Okefix
    18 hari yang lalu

    ENAK BANGET LIAT JENGKOLNYA BANG... BESOK GW JUGA JADI PENGEN NGONTEN JENGKOL AH HEHEHEE... SUKSES TRUS BANG...SEMOGA SUATU SAAT BISA KOLEB KULINERAN EHHEEE...

  10. Valerie Angel
    Valerie Angel
    18 hari yang lalu

    wah langganan aku ni..

  11. Arie Husodo
    Arie Husodo
    18 hari yang lalu

    2:39 suapan pertama karbo semua

  12. MARIANAFISHING
    MARIANAFISHING
    19 hari yang lalu

    Akorr broo bar bar.

  13. therealvida
    therealvida
    19 hari yang lalu

    Mantaapppp nasi uduk pademangan Salam Therealvida

  14. prama yoga
    prama yoga
    19 hari yang lalu

    Bg gak usah pake musik pas lu nyuap bg...jadi ngak ngiler jadinya saran ajaaa ya

  15. Fajar risky Yanto
    Fajar risky Yanto
    20 hari yang lalu

    Bang kali² makan di Jakarta timur bang pecel lele,, depan pool hiba ,, enak banget bang pecel lele nya ,,di jamin deh ketagihan

  16. Jessica Anala
    Jessica Anala
    20 hari yang lalu

    Porsinya mantap 😭

    1. Dream
      Dream
      20 hari yang lalu

      woi konten lu

  17. Benia Eriska Alfatiha
    Benia Eriska Alfatiha
    20 hari yang lalu

    Seporsinya 25 k, jadi wajar sih banyak dan seenak itu

  18. Miftakhul Firdaus
    Miftakhul Firdaus
    20 hari yang lalu

    Buat yg punya sakit maag makan sambel di tempat itu auto kumat dah

  19. Muhammad Noval
    Muhammad Noval
    20 hari yang lalu

    Bang, baju wwf nya beli dimana? Pengen beli juga gue hahaha

  20. Eka Juni
    Eka Juni
    21 hari yang lalu

    maemmm enak enak👍

  21. Alwan Syailendra
    Alwan Syailendra
    21 hari yang lalu

    Bang plisss cobain cipak di garut

  22. Maruli Hutabarat
    Maruli Hutabarat
    21 hari yang lalu

    Bang abang ngak puasa 😰😰😰

    1. M Hilmy Vaza B
      M Hilmy Vaza B
      21 hari yang lalu

      Untung puasa, sabar.....sabar.. Bang baca diawal dah. Gak tau sih kalo abang emang pura2 ga tau.

  23. ADRIAN SUSANDI
    ADRIAN SUSANDI
    21 hari yang lalu

    Ngga puasa lu bang?

    1. M Hilmy Vaza B
      M Hilmy Vaza B
      21 hari yang lalu

      Di menit 0:01 gua bantu bacain siapa tau abang gak bisa baca kan. "Disclaimer tim boengkoes sudah syuting sebelum bulan ramadhan jadi makannya keliatan di siang". Oiya saya kan ngetik, gimana dong abang bacanya. Canda bang akwowkwo

  24. Hubert Permadi
    Hubert Permadi
    21 hari yang lalu

    ngabuburit sambil minum es teh manis emg paling nikmat

  25. Rafif Nibras
    Rafif Nibras
    21 hari yang lalu

    Gara lu gua batal puasa

    1. Rafif Nibras
      Rafif Nibras
      21 hari yang lalu

      @Boengkoes wkwkwkwk😂

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      21 hari yang lalu

      Lemah bener

  26. Feryan Yudi Saputra
    Feryan Yudi Saputra
    21 hari yang lalu

    Syuting nya pas blm ramadhan yha ini?

    1. Boengkoes
      Boengkoes
      21 hari yang lalu

      Betul

  27. Reni Mariani
    Reni Mariani
    21 hari yang lalu

    Enak banget.. Mauuu

  28. 23_Made septino budi putrawan
    23_Made septino budi putrawan
    21 hari yang lalu

    Review-nya mana?

  29. Alsela Puti Maaruf
    Alsela Puti Maaruf
    21 hari yang lalu

    GOX

  30. Fadlan Jas
    Fadlan Jas
    21 hari yang lalu

    lapernya aku bang

  31. Ezy Gaming
    Ezy Gaming
    21 hari yang lalu

    Gila!!! Ini Nasi Uduk Murah Banget!!! 12 K Bisa Dapet Yg Enak-enak

  32. Willy Arjong
    Willy Arjong
    21 hari yang lalu

    sering lewatin tp blm pernah cb dan berkat video mu bang sya pecahkan telur ny hahahaha... rasa ga pernah boong 😁 ... suksessss terus ya bang 🙏

  33. Yul Yulia
    Yul Yulia
    21 hari yang lalu

    ka cobain resto nya bukhori masterchef ka, "thelapan " dia model prasmanan ka,

  34. Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan
    21 hari yang lalu

    Baju jaman kapan itu pak masih WWF:v

  35. Wafaul Amal
    Wafaul Amal
    21 hari yang lalu

    Aduh nonton pas puasa jam 9 pagi

  36. ANUMI PRODUCTION
    ANUMI PRODUCTION
    21 hari yang lalu

    Ngiler banget bang 😭

  37. Akun Tumbal
    Akun Tumbal
    21 hari yang lalu

    REVIEW MIE AYAM ALDE TAHER BANG

  38. Akun Tumbal
    Akun Tumbal
    21 hari yang lalu

    MIE AYAM ALDI TAHER

  39. Alan Abas
    Alan Abas
    21 hari yang lalu

    Bang gak puasa ya kok jam 8 makan

    1. Marcel
      Marcel
      21 hari yang lalu

      DEKRIPSI DIBACAAAA!!!!!

    2. Alif Anafi
      Alif Anafi
      21 hari yang lalu

      Disclaimer nya di baca makanya tod

  40. Dapur Vita & Fredy
    Dapur Vita & Fredy
    21 hari yang lalu

    Lg puasa gini liat review vidio bang udo makan nasi uduk batal gak ya Haha

  41. anan maruf
    anan maruf
    21 hari yang lalu

    TERRRRR , Emng episode warteg ..

  42. Anggy Devi Pratiwi
    Anggy Devi Pratiwi
    21 hari yang lalu

    maaf bang, baru smpet nonton. yg penting gw tetep setia nonton, biar g kelewat konten2 pnya abang. sehat dan sukses slalu bang yudho dan tim...

  43. candra ramadhan
    candra ramadhan
    21 hari yang lalu

    Gua dulu pernah ngekos di pademangan 1 depan pintu ancol..inget memories lg😁

  44. Aurelia Yoicna
    Aurelia Yoicna
    21 hari yang lalu

    Bang,. Napa loe yg makan, gw yg nelen ludah😂

  45. Ariesta Putri
    Ariesta Putri
    21 hari yang lalu

    Astha maniaa,mantapp!!!

  46. Dimas Rygen
    Dimas Rygen
    21 hari yang lalu

    Next time ny,, dtunggu lngsung lontong sayur....

  47. nDm fLoOZ
    nDm fLoOZ
    21 hari yang lalu

    Ini mah langganan ogut. Pagian belinya

  48. Modelink Shope
    Modelink Shope
    21 hari yang lalu

    Apa jmpi2 nya nih magig2 + plus yyhh ha33 gk mgkin gk pke... kbykn kl yg bgni psti pke pmglrissss dehhh

  49. Rontistia Oktafiando
    Rontistia Oktafiando
    21 hari yang lalu

    Bang bikin konten makan sahur dong

  50. Sigit Fidianto
    Sigit Fidianto
    21 hari yang lalu

    Njir tangan gua kalo dah buka ngetik bungkus sendiri di youtube 😱

  51. Reiki Pranata
    Reiki Pranata
    22 hari yang lalu

    gila 25k

  52. Vivi Pasaribu
    Vivi Pasaribu
    22 hari yang lalu

    cobaiin nasi padang yg didpn alfamart diblkang lu kak... endulita ... pademangan surga nya mkanan enak + murah...

  53. Muhammad Fery Kurniawan
    Muhammad Fery Kurniawan
    22 hari yang lalu

    Lu gk puasa bang😂

    1. Zenron
      Zenron
      21 hari yang lalu

      Lu gk liat disclaimer awal video bang 😂

  54. Faiz Al raqib
    Faiz Al raqib
    22 hari yang lalu

    Buat sahur menarik juga nih

  55. Aziza Rahmi
    Aziza Rahmi
    22 hari yang lalu

    Nasi uduk emang gak ada obatnya pagi2

  56. Jajalen TV
    Jajalen TV
    22 hari yang lalu

    Ada di beranda siang2 ada ini bikin ngiler

  57. Jorge
    Jorge
    22 hari yang lalu

    Review makanan dan minuman manantea toko :)

  58. Anggrek Satu
    Anggrek Satu
    22 hari yang lalu

    Gak puasa lu bang

    1. Zenron
      Zenron
      21 hari yang lalu

      Gak baca disclaimer awal video LU BANG

  59. Andi Arifah
    Andi Arifah
    22 hari yang lalu

    Mau makan seblak jeletet murni yah?

  60. Jodi Aditya
    Jodi Aditya
    22 hari yang lalu

    Bang beli yang bang bongkoes pake dimana bang ?

  61. YT Haikal
    YT Haikal
    22 hari yang lalu

    Help

  62. Nidal
    Nidal
    22 hari yang lalu

    Gile MasujIDclone, Gue Sering Sarapan Disitu. Gokill Sih

  63. Cucipiring Culinary
    Cucipiring Culinary
    22 hari yang lalu

    klo di tempat gw nasi kuning mahal sebutannya klo lemgkap gini 😝

  64. snl geng
    snl geng
    22 hari yang lalu

    HI

  65. ANUGERAH RAFID AZZAKY
    ANUGERAH RAFID AZZAKY
    22 hari yang lalu

    BANG KATA ORANG KALO KITA NONTON ORNG MAKAN TRS KITA MAKN DOSA NYA KE ABG JADI TADI AKU LANGSUNG KE BELI NASI PADANG SAMA ES TEH

  66. IRSYAD MUARFAN
    IRSYAD MUARFAN
    22 hari yang lalu

    3:20 kata gw itu motor jalan sendiri yg perasaan sama coba like 😁

  67. Septian Cahyono
    Septian Cahyono
    22 hari yang lalu

    Gila cuk nasi kuning nya

  68. Marsz Gaming
    Marsz Gaming
    22 hari yang lalu

    Kata mamah kalo makan dari pinggir

  69. omnya beaconcream
    omnya beaconcream
    22 hari yang lalu

    Sapa yang nonton ini waktu puasa terus ngiler Yang sama sini ngumpul👇👇👇

    1. dhani
      dhani
      22 hari yang lalu

      Batal puasa lu co'

  70. Asep Nurdin
    Asep Nurdin
    22 hari yang lalu

    demen nih yg lauknya bnyk gini

  71. Arishazia Channel
    Arishazia Channel
    22 hari yang lalu

    laku keras..🖒

  72. Anas Anas
    Anas Anas
    22 hari yang lalu

    Kita lagi puasa nonton orang lagi makan puasa kita batal kaga ya

  73. Pakpoeng Santosa Chanel
    Pakpoeng Santosa Chanel
    22 hari yang lalu

    Boengkoes boengkoes 🙏mantab 👍

  74. Duta Ks
    Duta Ks
    22 hari yang lalu

    Bang lu gak puasa

    1. Zenron
      Zenron
      21 hari yang lalu

      Bang lu gak liat disclaimer awal video

  75. Lindawati Muslih
    Lindawati Muslih
    22 hari yang lalu

    Paling ngiler sama jengkol nya 😋

  76. Vermando Foo
    Vermando Foo
    22 hari yang lalu

    Mie sama gorengannya sih keliatan mntp yeh wkwk

  77. Muhammad Reza
    Muhammad Reza
    22 hari yang lalu

    Puasaaaaa woyyy !!

  78. Nico Susanto
    Nico Susanto
    22 hari yang lalu

    Mampir ke pademangan juga, mantapp

  79. Tirta Sa
    Tirta Sa
    22 hari yang lalu

    Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan✨

  80. astrida tito
    astrida tito
    22 hari yang lalu

    BANG BELI KAOS WWE NYA DIMANAAA?? BAGUS!!

  81. Fitri Setiawati
    Fitri Setiawati
    22 hari yang lalu

    Ngga ada ucapan bismilahnya yhhh .klo makan baca bismilah bangg jgn dalem ati bacanya

  82. drajat wisnubarata
    drajat wisnubarata
    22 hari yang lalu

    Onde mande nasi lemaknya pasti lamak bana 😷😷👍👍, nasi kunyitnya jg sabana lamak paling pas utk buka puasa ya Bang 👌👌

  83. DAPPP
    DAPPP
    22 hari yang lalu

    🤡 DIH KOK GAK PUASA MAKAN NYA SIANG SIANG? PARAH

  84. MUHAMMAD RAMADANI
    MUHAMMAD RAMADANI
    22 hari yang lalu

    Lah

  85. Nani Aja
    Nani Aja
    22 hari yang lalu

    Lucunya ko nanya sambelnya pedas, menuruut sy ga usah tanya2 kan emang jadi laki2 cemen

  86. Hannie 2890
    Hannie 2890
    22 hari yang lalu

    Ngileeeerrr liat nasi kuning + bihun + tempe orek sambeeelll itu best bgt siiihhhhh

  87. mery Room
    mery Room
    22 hari yang lalu

    Bang nyoba warteg bahari di daerah indramayu

  88. Andika Firmansyah
    Andika Firmansyah
    22 hari yang lalu

    Agak mahal ya seporsi 25rb untuk nasi kuning ini

  89. Yudha Perwira
    Yudha Perwira
    22 hari yang lalu

    Klw bisa ngebahas nya ttg makanan yg dimakan adj om Biar ajib tu

  90. RASAKEUN
    RASAKEUN
    22 hari yang lalu

    komplit banget ya bang pilihan lauk pauk nya. penasaran sama lontong sayurnya bang.

  91. Diaz Islami Noor
    Diaz Islami Noor
    22 hari yang lalu

    Salah bener gua nontonnys pagi2.. nelen ludah duluan dah sampe sore😅

  92. Aldi Dewantara
    Aldi Dewantara
    22 hari yang lalu

    Kalo mukbang tidak usah banyak bicara

    1. Luthfi Pro
      Luthfi Pro
      22 hari yang lalu

      @Boengkoes biasa bang bocil

    2. Boengkoes
      Boengkoes
      22 hari yang lalu

      Bukan entirely mukbang ini. Ngeliput

  93. Budi Arief
    Budi Arief
    22 hari yang lalu

    Cobain bakmi pais rajawali selatan bang... Di daerah pademangan...

  94. Ribka Suparmi
    Ribka Suparmi
    22 hari yang lalu

    Dih Jorok bgt makan nya !!!

    1. Luthfi Pro
      Luthfi Pro
      22 hari yang lalu

      Kalo jorok jgn nonton cil

  95. bagong2018 bagong
    bagong2018 bagong
    22 hari yang lalu

    canel paporit ane ini .. komflit keterangan nye ..dari harga , samfe alamat jelas semua ..jelasss lasss lasssssss ... mantaffff

  96. Evi Istiani
    Evi Istiani
    22 hari yang lalu

    kontennya nasi uduk, gaji yutubnya gedeee

  97. Dhamas Daru
    Dhamas Daru
    22 hari yang lalu

    Wiihh mantap tuh nasi uduk, sarapan aahh nanti sama nasi uduk dekat rumah

  98. 안들이
    안들이
    22 hari yang lalu

    ditunggu balik lontong sayurnya

  99. Tri Riyanto
    Tri Riyanto
    22 hari yang lalu

    Absen Yang berubah jadwal nonton jadi pas sahur

    1. Tri Riyanto
      Tri Riyanto
      22 hari yang lalu

      @Dhamas Daru Sudah sahur bang, nggak sarapan.

    2. Dhamas Daru
      Dhamas Daru
      22 hari yang lalu

      Sarapan nasi uduk nanti, kalau lapar jangan di tahan, abis itu ngopi sedap 👍

  100. Geraldo Putra
    Geraldo Putra
    22 hari yang lalu

    Jujur aja, bagi gua 25K kemahalan